Tandukan Lecce, Juventus Geser Inter Milan

Tandukan Lecce, Juventus Geser Inter Milan

--

PAGARALAMPOS.COM - Tiga gol Juventus membobol gawang Lecce dan lontarkan mereka ke puncak klasemen Liga Italia untuk menggeser Inter Milan.

Juventus meneruskan tren performa ganasnya di Liga Italia pada pekan ke-21. Si Nyonya Tua melibas tuan rumah Lecce di Stadion Via Del Mare, Minggu (21/1/2024) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Juve menang telak 3-0 berkat gol dobel Dusan Vlahovic dan sundulan Gleison Bremer. Semua torehan tersebut muncul pada babak kedua.

Kemenangan ini membuat pasukan Massimiliano Allegri menggapai puncak klasemen Serie A.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Secret Playlist Takdir Berkolaborasi, Kuy Nonton!

Mereka menduduki singgasana sementara dengan keunggulan satu angka di atas Inter Milan.

I Nerazzurri sendiri digusur karena absen pada akhir pekan ini di tengah agenda mereka di Piala Super Italia.

Juventus benar-benar memanfaatkan situasi absennya Inter untuk menggeser sang rival dari posisi teratas.

Bianconeri berbekal kinerja luar biasa karena tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir Serie A dan datang dengan 4 modal kemenangan beruntun.

BACA JUGA:Bereinkarnasi Dari Sebelumnya, Suzuki APV 2024 Menjelma MPV Bak Mobil Mewah

Rekor impresif itu bertambah panjang di Via Del Mare. Meskipun demikian, tripoin pekan ini tidak datang secara mudah. Juventus ditahan tuan rumah 0-0 sepanjang babak pertama.

Dusan Vlahovic dkk dibikin cuma melepaskan satu tembakan tepat sasaran dari 6 percobaan. Seusai jeda, barulah anak asuhan Allegri memperbaiki performa.

Sebelum masuk satu jam pertandingan, Vlahovic memecah kebuntuan. Ia meneruskan umpan Andrea Cambiaso dengan tembakan kaki kiri yang memantul lapangan.

Itu menjadi gol nomor 10 bagi Vlahovic di Serie A musim ini. Gawang Lecce bobol untuk kali kedua sembilan menit kemudian. Kali ini prosesnya diawali umpan jauh yang disundul Weston McKennie di kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: