Sinopsis Next Goal Wins, Tim Sepak Bola yang Bangkit dari Keterpurukan, ini Filmnya!

Sinopsis Next Goal Wins, Tim Sepak Bola yang Bangkit dari Keterpurukan, ini Filmnya!

Sinopsis Next Goal Wins, Tim Sepak Bola yang Bangkit dari Keterpurukan, ini Filmnya!-disney philippines-disney philippines

BACA JUGA:Menikmati Pemandangan Memukau yang Disajikan Bukit Cendana!

Sebagai aktor, sudah ada banyak film yang pernah ia mainkan. Mulai dari Shame, The Killer, X-Men: First Class, Prometheus, dan masih banyak lagi.

- Oscar Kightley

Oscar Kightley merupakan salah satu aktor ternama yang tak perlu Anda pertanyakan lagi kualitas aktingnya. Ia lahir di Apia, Samoa, pada tanggal 14 September 1969.

Selama berkarier di dunia entertainment, sudah ada banyak film dan acara TV yang ia mainkan. Sebut saja Dawn Raid, Harry, Sione’s Wedding, Bro’Town, dan lainnya. Hal inilah yang turut mempengaruhi beberapa menariknya sinopsis Next Goal Wins.

BACA JUGA:Bentuknya yang Simpel dan Penggunaan Bensin yang Irit, Menjadikan Motor Ini Sebagai Kendaraan Primadona!

- David Fane

David Fane lahir di Auckland, New Zealand pada tahun 1966. Kariernya di dunia entertainment sangatlah mengesankan. Hal ini karena ada banyak acara televisi dan film yang melibatkan namanya.

Sebut saja Bro’Town yang tayang pada tahun 2004 sampai dengan 2009, The Tattooist, Radiradirah, dan masih banyak lainnya. Karena hal itu, wajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca.

- Rachel House

BACA JUGA:Paling Awet dan Sangat Irit, Kumpulan Motor Matic yang Berikan Kepuasaan Pengguna!

Aktris ini lahir di Auckland, New Zealand, pada tanggal 20 Oktober 1971. Namanya melejit ketika bermain dalam film yang judulnya Hunt For The Wilderpeople.

Film tersebut tayang pada tahun 2016 silam. Tak hanya film itu karena aktris ini juga terlibat dalam berbagai judul film maupun acara televisi.

Kualitas aktingnya bisa Anda lihat dalam film yang judulnya Foundation, The Portable Door, Soul, Moana, Whale Rider, White Lies, dan lainnya.

Kini sebentar lagi Anda juga bisa melihat aktingnya dalam sinopsis maupun penayangan film Next Goal Wins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: