Sinopsis Something in the Rain, Kisah Romantis Pasangan Beda Usia, ini Dramanya!

Sinopsis Something in the Rain, Kisah Romantis Pasangan Beda Usia, ini Dramanya!

Sinopsis Something in the Rain, Kisah Romantis Pasangan Beda Usia, ini Dramanya!-Grid.id-Grid.id

PAGARALAMPOS.COM- Drama yang disutradarai oleh Ahn Pan Seok ini, tayang dengan 16 episode. Setiap episode Drama ini memiliki durasi tonton selama 1 jam 10 menit. Penulis naskah Drama ini adalah Kim Eun.

Sedangkan produser eksekutifnya, Choi Kwan Yong, Ma Jung Hoon, dan Park Joon Seo. Something in The Rain dikembangkan oleh JTBC. Rumah produksi yang bertanggung jawab, yakni Drama House serta Content K.

Sinopsis Something in The Rain menceritakan tentang kisah cinta beda usia. Something in The Rain memiliki Sinopsis bergenre life, romance, drama, workplace, dan friendship.

Drama Korea yang rilis pada 2018 ini, tengah menjadi salah satu tontonan populer di Netflix.

BACA JUGA:Persaingan Cinta para Chef dalam Drama Korea Wok of Love

Kehidupan Yoon Ji Ah

Sinopsis Something in The Rain akan kita awali dengan kehidupan Yoon Ji Ah. Yoon Ji Ah adalah seorang wanita karir yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

Ia bekerja di sebuah perusahaan kopi Korea Selatan sebagai supervisor. Ia memiliki karakter yang menyenangkan, mudah berteman dengan siapa saja, dan ramah.

Namun, ia selalu bertingkah ceroboh dalam melakukan berbagai hal. Saat mengambil keputusan, Yoon Ji Ah seringkali bertindak gegabah dan tak berpikir panjang.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi di Medan Terjal Mengendarai Supra X Cross, Honda Makin Terdepan

Kepribadiannya yang tidak penuh dengan pertimbangan, memberikan dampak negatif pada kehidupannya, terutama percintaannya.

Sebenarnya, tak sedikit pria yang mendekatinya.Akan tetapi, Yoon Ji Ah kerap mendapatkan penolakan hingga harapan palsu. Meskipun berulang kali menjalin hubungan asmara, tidak ada yang berjalan sesuai harapannya.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Yoon Ji Ah menyadari satu hal, jika ia tidak pernah sekalipun menjalin hubungan bahagia.

Pertemuan Yoon Ji Ah dengan Seo Joon Hee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: