Bikin Jantung Dag Dig Dug, Yuk Nonton Film 0.0 Mhz yang Dibintangi Eunji Apink

Bikin Jantung Dag Dig Dug, Yuk Nonton Film 0.0 Mhz yang Dibintangi Eunji Apink

Bikin Jantung Dag Dig Dug, Yuk Nonton Film 0.0 Mhz yang Dibintangi Eunji Apink-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Kisah dalam film ini berawal ketika seorang gadis bergabung dengan klub mahasiswa penelitian paranormal. Klub tersebut dikenal dengan sebutan 0.0 Mhz.

Klub itu berisikan orang-orang yang tertarik dengan misteri supranatural. Bahkan, mereka seringkali mengungkap fenomena psikologis yang janggal. Salah satunya adalah penampakan hantu atau makhluk dari dunia lain.

Suatu hari, klub tersebut pergi ke sebuah rumah desa yang terkenal karena salah satu penduduknya gantung diri beberapa tahun yang lalu.

Sejak kejadian itu, beredar rumor di kalangan penduduk setempat tentang hantu jahat yang menempati rumah itu.

BACA JUGA:Pemerintah Harus Lebih Siaga Terhadap Ancaman DBD

Karena mengundang keresahan banyak orang, mereka sepakat untuk memanggil seorang dukun untuk mengusir hantu jahat tersebut.

Namun, dukun itu ditemukan tewas. Hal ini membuat rumor tentang hantu jahat semakin kuat.

Sinopsis 0.0 Mhz semakin seru ketika lima orang siswa datang ke rumah terkutuk itu. Mereka tidak percaya dengan yang namanya hantu.

Dengan gegabah para siswa itu pun melakukan sebuah ritual di sana. Mereka juga ingin memeriksa apa yang terjadi pada otak manusia saat tidur ketika ritmenya turun hingga 0.0 Mhz.

BACA JUGA:Penuh Emosi, inilah Sinopsis Film May December

Tak hanya itu, mereka juga ingin mengundang hantu jahat dengan mengandalkan gelombang otak. Mereka berharap bisa mengetahui sebuah kalimat yang akan diucapkan oleh hantu jahat tersebut.

Sinopsis 0.0 Mhz mengisahkan tentang sebuah klub yang beranggotakan orang-orang peminat misteri supranatural. 0.0 Mhz memiliki sinopsis dengan genre horor dan misteri.

Film horor asal Korea Selatan yang rilis pada 2019 ini, menjadi salah satu tontonan baru di Viu.

Film 0.0 Mhz diproduksi oleh rumah produksi Smile Entertainment, Monster Factory, dan Spotlight Pictures. Memiliki durasi tonton selama 102 menit dengan menyuguhkan adegan-adegan yang menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: