Sinopsis Maestra Strings of Truth, Misteri Dibalik Penampilan Orkestra, Buruan Nonton!

Sinopsis Maestra Strings of Truth, Misteri Dibalik Penampilan Orkestra, Buruan Nonton!

Sinopsis Maestra Strings of Truth, Misteri Dibalik Penampilan Orkestra, Buruan Nonton!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama yang juga dikenal dengan judul Maeseuteura ini, merupakan arahan sutradara Kim Jung Kwon. Ia bekerja sama dengan penulis naskah Hong Jung Hee.

Maestra Strings of Truth diadaptasi dari Philharmonia karya Marine Gacem. Rumah produksi yang bertanggung jawab atas produksi drama ini adalah RaemongRaein Group.

Kabarnya, dari awal produksi hingga selesai menghabiskan budget 17.5 miliar won. Sinopsis Maestra Strings of Truth mengisahkan kehidupan seorang mantan pemain biola.

Maestra Strings of Truth memiliki sinopsis bergenre music, thriller, mystery, dan drama. Drama Korea terbaru ini tayang dengan 12 episode mulai 09 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024.

BACA JUGA: Terobosan Terbaru di Dunia Skuter, Yuk Intip Keunggulan Kawasaki Max J 125!

Karir Cha Se Eum yang Membuat Semua Orang Merasa Iri

Kehidupan dan karir Cha Se Eum akan mengawali sinopsis Maestra Strings of Truth. Cha Se Eum dulunya merupakan seorang pemain biola.

Setelah pensiun dari profesi yang membesarkan namanya, ia sekarang menjadi konduktor orkestra.

Cha Se Eum adalah sosok yang sangat menginspirasi. Di dalam dirinya penuh dengan semangat dan tekad yang kuat. Dengan berani ia mengejar karir dan mimpinya.

BACA JUGA: Menggoda Mata dan Menantang Jalan, Ini Dia Kisah Lengkap Kawasaki Max J 125!

Berkat kesungguhan dan kerja kerasnya, saat ini ia berada dalam posisi yang membuat orang merasa iri. Ia berhasil meraih kesuksesan dan ketenaran yang diimpikan oleh banyak orang.

Namun di balik popularitasnya, Cha Se Eum menyimpan sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun. Kehidupannya yang nyaris sempurna akan terguncang, jika rahasianya terungkap ke publik.

Kasus Misterius dalam Orkestra Cha Se Eum

Sinopsis Maestra Strings of Truth semakin menarik ketika kasus-kasus misterius terjadi di dalam orkestra Cha Se Eum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: