Park Eun Bin Bersiap Mencuri Perhatian dalam Drama Medis Terbaru Hyper Knife!

Park Eun Bin Bersiap Mencuri Perhatian dalam Drama Medis Terbaru Hyper Knife!

Park Eun Bin Bersiap Mencuri Perhatian dalam Drama Medis Terbaru Hyper Knife!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama medis ini akan segera masuk ke proses produksi untuk menyapa penonton setianya.

Menariknya, mereka menggaet artis yang belakangan menjadi sorotan setelah berhasil menjadi pemeran utama wanita dalam drakor Castaway Diva.

Menilik dari kisah yang akan hadir pada drama ini, sangat bertolak belakang dengan citranya.

Namun justru penggemarnya menantikan tontonan ini sebagai hal yang menyegarkan. Penawaran ini akan menjadi pertama kali ketika sosoknya membintangi genre dengan sentuhan thriller.

BACA JUGA:Legenda Gunung Tampomas, Inilah Asal-usul dan Ciri Khasnya Tanah Sumedang!

Secara garis besar kisah dalam drama terbaru ini menceritakan tentang seorang dokter yang bertemu dengan kasus pembunuhan.

Sehingga membuat hidupnya menjadi berkebalikan dengan sehari-harinya. Pada saat itulah semua semakin rumit dan membuatnya mengalami di titik terendah.

Pemeran utamanya nanti akan berperan sebagai dokter yang akhirnya terkuak memiliki sisi psikopat tersebut. Bahkan obsesinya terhadap otak manusia sampai membuat nyawa orang terancam.

Sinopsis Drama Korea Knife Hyper ramai jadi perbincangan setelah terkonfirmasi menggaet bintang Park Eun Bin.

BACA JUGA:Penuh dengan Bintang Ternama, Yuk Intip Sinopsis Drama Karma!

Drama Korea terbaru dengan genre medis yang disisipkan criminal dan thriller ini berhasil curi perhatian. Bagaimana tidak, genre ini selalu berhasil membuat penggemar drama Korea berdecak dan senam jantung saat menontonnya.

Pihak dari Namoo Actors yang menaungi aktris Park Eun Bin juga mengkonfirmasi penawaran untuk menjadi pemain utama sedang dipertimbangkan.

Park Eun Bin sebagai Pemeran Utama

Sinopsis Drama Korea Knife Hyper ini melibatkan aksi yang tidak biasa, pasalnya menyisipkan medis dan psikopat secara bersamaan. Tawaran yang masuk kepada Park Eun Bin ini jelas langsung menjadi perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: