Inilah Sinopsis Drama Korea Queen Of Divorce, Si Ahli Urusan Perceraian!

Inilah Sinopsis Drama Korea Queen Of Divorce, Si Ahli Urusan Perceraian!

Inilah Sinopsis Drama Korea Queen Of Divorce, Si Ahli Urusan Perceraian!-viu-viu

BACA JUGA:Destinasi yang Saat Ini Masih Terus Populer, Keberadaan Curug Bengkawah yang Banyak Peminat!

Memberikan solusi dari berbagai masalah perceraian setiap orang yang datang. Lalu memberikan hukuman telak kepada pasangan yang membuat masalah dalam rumah tangga.

Tujuannya membalaskan dendam semua masalah rumah tangga tersebut dan membawa dampak positif. Sebab itulah, drama ini akan seru untuk dinantikan bersama.

Konflik Mundurnya Pengacara Kondang

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce ini semakin menarik karena munculnya konflik baru. Setelah bekerja sama sebagai mitra bisnis untuk menyelesaikan berbagai permasalahan perceraian dan menemukan solusi terbaik.

BACA JUGA:Yuk intip Disini Sinopsis dan Pemain Film Koridor!

Sang pengacara Dong Ki Joon yang terkenal memiliki intuisi dan ketekunan memilih sebuah jalan yang tidak bisa diprediksi.

Pada saat berada di tingkat tertinggi dalam Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya, ia memilih untuk mengundurkan diri.

Jabatan tersebut ia lepaskan karena memiliki alasan khusus. Tentu saja ini memicu konflik dalam perusahaan dan membuat penonton penasaran.

Biasanya orang akan memiliki ambisi untuk meningkatkan relasi dan mempertahankan citra yang susah payah orang peroleh. Namun pengacara ini justru memilih mundur, apa yang membuatnya memutuskan hal tersebut?

BACA JUGA:Keindahan Curug Bengkawah yang Wajib Kalian Kunjungi!

Tayang di JTBC dan VIU

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce memiliki kisah tidak biasa. Namun tentu saja kita perlu bersabar untuk menantikan penayangannya pada 31 Januari 2023 nanti. Mari kita tunggu bagaimana alur yang akan hadir pada kisah ini.

Stasiun televisi Korea Selatan JTBC sudah membagikan teaser secara resmi. Potongan adegannya memberikan gambaran secara sekilas. Untuk Anda yang menyaksikan ketika berada area tanah air, bisa cek langsung melalui aplikasi streaming VIU.

Resolusinya jelas jernih dan tidak akan membuat mata sakit. Bahkan Anda tidak perlu berlangganan untuk bisa saksikan tayangan, hanya saja tetap akan ada iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: