4 Rekomendasi Shampo Murah Buat Hilangkan Uban Di Rambut Yang Mengganggu Penampilan!

4 Rekomendasi Shampo Murah Buat Hilangkan Uban Di Rambut Yang Mengganggu Penampilan!

4 Rekomendasi Shampo Murah Buat Hilangkan Uban Di Rambut Yang Mengganggu Penampilan!-tangkapan layar-radar pekalongan

Kira-kira sampo apa yang bisa menghitamkan uban ya? Berikut ini adalah daftar lengkap dari rekomendasi shampo untuk menghilangkan uban yang bisa kamu coba;

1. Implora Black Hair Color Shampo

Diketahui, shampo penghitam rambut ini mampu mengembalikan warna aslinya. Selain itu, menjadikan rambut lebih lembut dan beria. 

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Wajib Kalian Coba, Dijamin Enak!

BACA JUGA:Yuk Cobain 6 Gaya Rambut Wanita Ala Korea Ini, Bisa Bikin Makin Cantik Lho!

Tekstur shamponya yang juga ringan dan aromanya wangi. Tentunya, menjadikan kamu senantiasa nyaman dan tanpa perlu takut efek samping. Bahkan, produk ini juga bebas amonia.  

Cara pakainya sangat mudah kho. Cukup oleskan dan dimakan selama 10 menit. Lalu, bilas menggunakan air hingga bersih. Praktisnya bahkan sama seperti kamu menggunakan shampo pada umumnya.

Soal harga, produk ini sangat murah lho. Mulai dari 10 ribuan aja kamu bisa dapat mengembalikan warna hitam rambut. Yuk, cobain!

2. Pantene Glow Shine Shampoo

BACA JUGA:Yuk Cobain 6 Gaya Rambut Wanita Ala Korea Ini, Bisa Bikin Makin Cantik Lho!

BACA JUGA:Rahasia Keindahan Curug Bengkawah, Air Terjun Tersembunyi di Pemalang, Cocok Untuk Healing Loh!

Terakhir, shampo penghilang uban di apotik yang juga bisa kamu coba yaitu Pantene Glow Shine Shampoo. Produk yang cukup populer ini memang sangat sayang untuk kamu lewatkan. 

Shampo yang super praktis ini memiliki kandungan berupa provitamin dengan kombinasi keratin. Sehingga, dengan pengguana yang rutin menjadikan rambut kembali hitam. 

Selain shampo, ada juga lho produk conditionernya.

Cukup gunakan dengan rutin kedua produk ini maka kamu akan merasakan efek rambut bebas uban secara menyeluruh. Aromanya yang segar juga sangat nyaman ketika digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: