SM Sport GY150 Aries, Motor Trail Terjangkau dengan Performa Unggul

SM Sport GY150 Aries, Motor Trail Terjangkau dengan Performa Unggul

SM Sport GY150 Aries, Motor Trail Terjangkau dengan Performa Unggul--

BACA JUGA:Harga Terjangkau Prestasi Maksimal, Motor Benelli RCX 185 cc Layak Menjadi Pilihan Utama Lho!

Fitur-fitur SM Sport GY150 Aries juga patut diperhatikan.

Motor ini dilengkapi dengan headlamp dan stop lamp halogen dengan lampu sein berbasis LED, serta speedometer yang menyajikan informasi lengkap seperti odometer, tripmeter, indikator PBM, lampu sen, dan indikator lampu jarak jauh.

Sektor kaki-kaki motor ini mengandalkan suspensi depan teleskopik, suspensi belakang monoshock, dan velg jari-jari berukuran 21 inci di bagian depan dengan ban berukuran 275, serta velg belakang 18 inci dengan ban berukuran 410.

Sistem pengereman menggunakan cakram penuh di bagian depan dan belakang, dilengkapi dengan kaliper dua piston.

BACA JUGA:Motor Model W175TR 2024, Desain Elegan dan Modern Di Dunia Otomotif!

Dengan bobot kering sekitar 132 kg, SM Sport GY150 Aries mungkin tidak cocok untuk medan offroad berat, namun tetap menjadi pilihan yang baik untuk medan offroad ringan atau setelah dimodifikasi menjadi motor petualangan touring.

Konsumsi bahan bakar yang efisien, sekitar 2,3 liter per 100 km atau setara dengan 43 km/l, serta kapasitas tangki 12 liter membuatnya sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Motor trail ini menawarkan paket lengkap dengan harga yang terjangkau, menjadi alternatif menarik bagi para pencinta touring yang mengutamakan nilai ekonomis.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: