Roll Cage dan Pipa Tubular Hitam, Transformasi Eksterior Suzuki Super Carry Terbaru

Roll Cage dan Pipa Tubular Hitam, Transformasi Eksterior Suzuki Super Carry Terbaru

Roll Cage dan Pipa Tubular Hitam, Transformasi Eksterior Suzuki Super Carry Terbaru--

PAGARALAMPOS.COM - Suzuki Super Carry Mountain Trail Concept akan menjadi sorotan utama dalam ajang Tokyo Auto Salon 2024 sebagai mobil konsep penerjang medan off-road.

Dengan tampilan yang super agresif dan desain berbeda dari saudaranya, Suzuki Super Carry X Limited, konsep ini mengusung gaya yang mencolok dan berani untuk menaklukkan medan off-road di pegunungan.

Pikap kompak ini mencerminkan keberanian dengan warna kuning emas yang mencolok, menciptakan kontras menarik dengan aksen hitam yang tersebar di seluruh tubuhnya.

Transformasi eksterior juga meliputi penempatan pintu dan bak belakang dengan pipa tubular hitam, serta hadirnya roll cage yang meliputi bagian depan, atap, dan sambungan bak.

BACA JUGA:Mengulas Mobil Keluarga Suzuki APV 2024 Terbaru, Desain Mewah Dengan Performa Mesin Handal!

Selain itu, sentuhan khusus seperti roof rack dengan lampu LED, pelek model beadlock dengan ban all-terrain, ban cadangan, dan skid plate di bawah bumper depan menunjukkan keseriusan Suzuki dalam menciptakan mobil off-road yang tangguh dan siap menjelajah.

Meski tampil dengan konsep yang solid, menakutkan bahwa Suzuki Super Carry Mountain Trail Concept tidak akan diproduksi secara massal.

Alasannya, konsep ini lebih sebagai gambaran bahwa kendaraan komersial ringan juga dapat menjadi sarana untuk kegiatan rekreasi, bukan hanya alat untuk bekerja.

BACA JUGA:ZS EV dan MG 4 EV, Mengemudi ke Masa Depan, Peeforma Tamgguh Mobil Ramah Lingkungan

Sebagai tambahan informasi, Suzuki Super Carry saat ini sudah dikenal sebagai salah satu lini produk kendaraan komersial di Jepang.

Mesin R06A yang dibenamkan dalam kendaraan ini merupakan konfigurasi 3-silinder DOHC 12-klep VVT berkapasitas 658 cc, sesuai standar Kei Car.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 50 dk pada 6.200 rpm dan torsi puncak 59 Nm pada 3.500 rpm, yang dapat disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Pilihan penggeraknya mencakup 2WD (penggerak depan) dan 4WD, dengan opsi transmisi manual dan otomatis.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Merk Mobil Harga 100 Jutaan, Simak Disini Daftarnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: