KEREN! Nih Model Rambut Undercut 3 Jari, Bikin Kamu Ganteng Maksimal

KEREN! Nih Model Rambut Undercut 3 Jari, Bikin Kamu Ganteng Maksimal

Model Rambut Undercut 3 Jari--

PAGARALAMPOS.COM – Nih Model Rambut Undercut 3 Jari, Bikin Kamu Ganteng Maksimal

Kalau berbicara soal gaya rambut pria yang nggak ada matinya, maka gaya undercut adalah salah satunya. 

Gaya rambut yang sudah ada sejak tahun 1910 ini terus populer hingga tahun 1940. Gaya rambut undercut kemudian kembali populer di era 80-an dan akhirnya muncul kembali sejak era 2010.

Seiring berjalannya waktu, gaya undercut pun hadir dalam berbagai variasi. Para selebriti dunia seperti Johnny Depp, David Beckham, dan Jared Leto juga tampil percaya diri dengan gaya rambut undercut. Tetapi, kenapa undercut selalu jadi pilihan para pria, ya?

BACA JUGA:Rekomended Nih! Selain Pixie Hair Cut Cobain 9 Gaya Potongan Rambut Favoritnya Para Wanita

Gaya rambut undercut membuat rambut terlihat rapi, unik, dan macho. Kepala akan terasa ringan karena bagian samping, bawah, dan belakang kepala dipangkas atau ditipiskan, meninggalkan rambut di bagian atas. Selain itu, gaya undercut juga terbilang cocok dengan berbagai bentuk wajah.

Buat lo yang tengah mencari inspirasi gaya potongan rambut dan sudah bosan dengan gaya yang itu-itu saja, coba intip sejumlah rekomendasi gaya undercut untuk pria di bawah ini. Lengkap juga dengan tips styling untuk gaya undercut, lho! 

Kalau lo ingin tampil berani dan beda dari yang lain, lo bisa banget coba gaya disconnected undercut yang lebih edgy. 

Gaya rambut ini cukup nyentrik karena bagian atas rambut yang penuh dengan rambut, sementara bagian samping benar-benar plontos tanpa ada fading sama sekali.

BACA JUGA:7 Artis Korea Ini Makin Cantik Dengan Rambut Pixie Cut, Bisa Ditiru Lho!

Selebriti dunia seperti Brad Pitt dan David Beckham sempat menggunakan gaya rambut disconnected undercut ini. Jadi jangan ragu untuk mencobanya, Sob!

Gaya rambut ini pun semakin populer lewat serial TV Peaky Blinders di mana karakter utama Tommy Shelby yang diperankan oleh Cillian Murphy tampil super keren dengan gaya rambut disconnected undercut.

Sebagai tips, lo bisa tata rambut bagian atas membentuk quiff untuk tampilan modern atau slicked back untuk tampilan yang lebih formal. Kalau lo ingin mempertahankan gaya rambut ini, usahakan untuk rajin mengunjungi barbershop, ya!

FAUX HAWK UNDERCUT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: