Yuk intip Sinopsis Anime Ace Attorney, Lika-Liku Pengacara!

Yuk intip Sinopsis Anime Ace Attorney, Lika-Liku Pengacara!

Yuk intip Sinopsis Anime Ace Attorney, Lika-Liku Pengacara!-godisageek.com-godisageek.com

PAGARALAMPOS.COM- Anime Ace Attorney, mengisahkan perjalanan Phoenix Wright, seorang pengacara muda. Di bawah bimbingan mentornya, Mia Fei, ia menghadapi kasus pertamanya, yakni kasus pembunuhan Cinder Block.

Ia mengambil kasus tersebut, karena sahabat karibnya, Larry Butz, mendapat tuduhan telah membunuh kekasihnya.

Ketika persidangan berlangsung, Phoenix Wright tidak hanya dapat membebaskan Larry Butz dari tuntutan. Ia, bahkan, dapat menemukan pelaku sebenarnya, seorang pencuri bernama Frank Sahwit.

Kemenangan Wright tidak berlangsung lama. Mia Fey, mentornya tewas di ruang kerjanya. Seorang wanita muda, yang duduk bersimpuh di dekat jenazah Mia, terlihat menangis.

BACA JUGA:Film Paku Tanah Jawa, Angkat Kisah Nyata Misteri Gunung Tidar, ini Sinopsisnya!

Wanita tersebut, yang kemudian terkenal dengan sebutan Maya Fey itu mendapat tuduhan telah membunuh Mia, kakaknya. Wright terpaksa membela Maya, karena tidak ada pengacara yang ingin membelanya.

Mengapa demikian? Karena jaksa yang akan berhadapan dengan Wright adalah Miles Edgeworth, sahabat karibnya sendiri.

Edgeworth yang sering melakukan segala kecurangan dan trik kotor agar dapat memenangkan kasus, tidak membuat Wright gentar sedikit pun.

Phoenix Wright yakin dengan kemampuan yang ia miliki, ia mampu membebaskan Maya dari segala tuntutan dan menemukan pembunuh Mia Fey.

BACA JUGA:Mengulas Mobil Keluarga Suzuki APV 2024 Terbaru, Desain Mewah Dengan Performa Mesin Handal!

Meski harus menghadapi sahabat karibnya sendiri, yang telah berbalik haluan dan menjadi sosok antagonis, Wright tidak takut.

Sinopsis anime Ace Attorney menceritakan tentang seorang pengacara muda bernama Phoenix Wright. Kemunculan anime Ace Attorney bermula pada 30 November 2023, saat gim video Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy resmi membuka pre-order. Baik gamers dan penggemar menyambut baik kabar tersebut.

Untuk menyambut momen pre-order tersebut, perusahaan pengembang gim tersebut, Capcom, mengunggah empat episode anime Ace Attorney musim pertama di akun resmi gim tersebut di YouTube.

Cerita anime Ace Attorney berasal dari salah satu gim video populer besutan Capcom. Anime ini kembali menarik perhatian para penggemar untuk bernostalgia. Penggemar mengenang kembali masa ketika anime tersebut tayang pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: