Menguak Pembunuhan Berantai dalam Film Tell Me What You Saw!

Menguak Pembunuhan Berantai dalam Film Tell Me What You Saw!

Menguak Pembunuhan Berantai dalam Film Tell Me What You Saw!-matamata.com-matamata.com

BACA JUGA:Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Simak Harga dan Model Terbaru MSI Claw CES 2024

Pertemuan Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young

Pertemuan Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young akan menjadi kelanjutan sinopsis Tell Me What You Saw. Lima tahun setelah Oh Hyun Jae mengasingkan diri, ia muncul dengan penampilan yang eksentrik.

Kembalinya Oh Hyun Jae ke pekerjaan yang telah membesarkan namanya, bukan tanpa alasan. Ia mendengar bahwa pembunuh berantai yang menewaskan tunangannya masih hidup. Bahkan, pembunuh berantai itu memulai aksi kejinya lagi.

Dalam misi kali ini, ia bekerja sama dengan Cha Soo Young. Cha Soo Young adalah detektif pemula yang belum lama bekerja.

BACA JUGA:Udah Pernah Kesini Belum? Berikut Ini Deretan Tempat Wisata yang Lagi Hits di Majalengka

Pengalamannya dalam menangani kasus memang masih sedikit. Akan tetapi, ia memiliki kemampuan yang unik, yakni memori fotografi.

Cha Soo Young bisa mengingat semua hal yang ia lihat dengan jelas tanpa satupun terlewat. Ia menjadi detektif karena ingin menemukan orang yang sudah membunuh ibunya. 

Setelah kematian sang ibu, Cha Soo Young tinggal bersama ayahnya, Cha Man Suk. Ia berteman dengan seorang polisi pedesaan bernama Kang Dong Sik.

Karena memiliki tujuan yang sama, Cha Soo Young dan Oh Hyun Jae memutuskan untuk menjadi satu tim. Misi penangkapan pembunuh berantai kali ini, dipimpin oleh kepala polisi Hwang Ha Young dari unit investigasi kejahatan khusus.

BACA JUGA:Catat! Inilah Daftar Surat Panjang yang Dianjurkan Dibaca Saat Sholat Subuh

Tak jauh berbeda dengan Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young, Hwang Ha Young juga memiliki masa lalu yang kelam. Karena itulah, ia sangat berambisi untuk menangkap pembunuh berantai.

Sinopsis Tell Me What You Saw semakin menarik, ketika mereka mendapatkan banyak bantuan dari orang-orang sekitar. Seperti kepala unit investigasi kepolisian, Choi Hyung Pil dan detektif veteran, Yang Man Soo.

Selain itu, Jang Tae Sung seorang detektif ceroboh yang bekerja di bawah kepemimpinan Yang Man So. Ada pula Lee Jin Min seorang detektif yang cerdas.

Para Pemeran Tell Me What You Saw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: