Menguak Pembunuhan Berantai dalam Film Tell Me What You Saw!

Menguak Pembunuhan Berantai dalam Film Tell Me What You Saw!

Menguak Pembunuhan Berantai dalam Film Tell Me What You Saw!-matamata.com-matamata.com

PAGARALAMPOS.COM- Tell Me What You Saw merupakan serial televisi Korea arahan sutradara Kim Sang Hoon. Drama ini ditulis oleh Ko Young Jae dan Han Ki Hyun.

Pertama kali tayang pada Maret 2020 lalu dengan 16 episode. Setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 1 jam atau 60 menit.

Drama besutan rumah produksi H House ini, didistribusikan melalui OCN. Namun, kita bisa menyaksikannya kembali di Viu dan masuk dalam kategori drama Korea di luar nalar.

Sinopsis

BACA JUGA:Mengulas Mobil Keluarga Suzuki APV 2024 Terbaru, Desain Mewah Dengan Performa Mesin Handal!

Sinopsis Tell Me What You Saw mengisahkan seorang profiler kriminal jenius yang sangat populer.

Ia bekerja sama dengan detektif yang memiliki kemampuan memori fotografi dan seorang kepala polisi.

Dalam sinopsis drama Korea ini, kita akan melihat aksi mereka menangkap pembunuh berantai yang dianggap sudah mati.

Sinopsis Tell Me What You Saw akan kita awali dengan masa lalu Oh Hyun Jae. Oh Hyun Jae adalah seorang profiler kriminal yang dijuluki otak jenius. 

BACA JUGA:Sinopsis Film 5 cm dan Makna Kehidupan yang Terkandung di Dalamnya

Berkat kemampuannya yang luar biasa, ia berhasil memecahkan banyak kasus kriminal. Setiap menangani sebuah kasus, ia selalu menggunakan keahliannya yang mengagumkan.

Kehidupannya nyaris sempurna. Oh Hyun Jae juga memiliki seorang kekasih bernama Han Yi Soo. Han Yi Soo adalah wanita berparas cantik dan berhati lembut. Ia menjadi pemain cello yang terkenal karena bakat briliannya.

Hingga suatu hari, peristiwa mengerikan terjadi yang membuat kehidupan Oh Hyun Jae berubah. Ia kehilangan tunangannya karena ledakan yang disebabkan oleh pembunuh berantai.

Oh Hyun Jae merasa hancur setelah kehilangan wanita yang sangat ia cintai. Sejak tragedi itu, ia menghilang bagai di telan bumi dan memilih hidup dalam pengasingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: