Dibintangi Acha Septriasa, Ini Dia Sinopsis Film Suami yang Lain

Dibintangi Acha Septriasa, Ini Dia Sinopsis Film Suami yang Lain

Dibintangi Acha Septriasa, Ini Dia Sinopsis Film Suami yang Lain-matamata.com-matamata.com

PAGARALAMPOS.COM- Film terbaru ini mengisahkan permasalahan pada kehidupan rumah tangga Danan dan Olivia. Morgan Oey yang memerankan karakter Danan. Lalu ada Acha Septriasa yang memerankan tokoh bernama Olivia Sastranegara.

Kehidupan rumah tangga pasangan suami istri ini terasa kosong dan hampa. Hal ini lantaran belum ada momongan dari 6 tahun pernikahan mereka.

Bahkan lambat laun masa pernikahan mereka terasa hambar. Keduanya juga menyadari hal tersebut dan merasakan kebosanan.

Dalam sinopsis Suami yang Lain, kehidupan rumah tangga keduanya terasa semakin memprihatinkan karena ada bully dan tekanan dari orang-orang terdekat. Terutama pihak keluarga dari keduanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film 5 cm dan Makna Kehidupan yang Terkandung di Dalamnya

Karena tekanan demi tekanan terus mereka alami, pada akhirnya Olivia menyerah. Ia lantas meminta cerai kepada Danan.

Permintaan cerai Olivia membuat Danan pasrah. Ia pun akhirnya mengalah. Meski begitu, ia masih memiliki harapan dan meminta untuk mendapatkan satu kesempatan terakhir.

Olivia pun memberikan kesempatan tersebut kepada Danan. Namun siapa sangka bahwa kesempatan ini berubah jadi malapetaka.

Permasalahan semakin runyam ketika datang orang ketiga yang bernama Jordy Anwar. Omar Daniel mendapatkan kepercayaan untuk memerankan karakter tersebut dalam sinopsis Suami yang Lain.

BACA JUGA:Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Simak Harga dan Model Terbaru MSI Claw CES 2024

Karakter-karakter inilah yang kemudian terjebak dalam perselingkuhan yang menegangkan. Bahtera rumah tangga Danan dan Olivia jadi semakin berantakan.

Lantas apakah rumah tangga keduanya berhasil diselamatkan atau benar-benar bubar? Anda bisa temukan jawabannya saat film ini sudah tayang di bioskop nantinya.

Fakta Suami yang Lain

Film ini memiliki banyak fakta yang menarik untuk Anda ketahui. Berikut beberapa faktanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: