Duel Smartphone Gila! Inilah Perbedaan Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Pilih Yang Mana Nih?

Duel Smartphone Gila! Inilah Perbedaan Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Pilih Yang Mana Nih?

Duel Smartphone Gila! Inilah Perbedaan Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Pilih Yang Mana Nih?-tangkapan layar-palpres

PAGARALAMPOS.COM - Duel Smartphone Gila! Inilah Perbedaan Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Pilih Yang Mana Nih?

Brand Infinix pada tahun ini merilis 2 gadget terbarunya dengan waktu hampir bersamaan, yaitu Infinix Note 12 2023 dan Infinix Zero 5G.

Infinix tentunya terus melakukan inovasi produk smartphone miliknya dengan memasukkan berbagai fitr dan keunggulan yang berbeda dari yang lain.

Telah diluncurkan di India Melalui Gizmochina, Seri Infinix Zero 5G 2023 , Dimana Infinix meluncurkan Zero 5G sebagai smartphone berkemampuan 5G pertama di India.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Inovasi Tanpa Batas di Dunia Smartphone

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Disi Tempat Liburan Orang Kaya, Pengen Kesini?

Infinix sebagai pemain utama di industri smartphone baru-baru ini meluncurkan dua produk baru yang menandai kesuksesan terbarunya, yaitu Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo.

Kedua smartphone ini tidak hanya menjadi bukti nyata  kemampuan inovasi Infinix yang tak terbatas, namun juga menampilkan desain futuristik, performa bertenaga, dan kemampuan fotografi  mengesankan.

Desain Futuristik  Memukau  Infinix Zero 5G  memiliki dimensi impresif, 168.7mm x 76.5mm x 8.8mm, memberikan kesan ramping dan futuristik.

Sedangkan Infinix Note 12 Turbo memiliki desain  lebih kompak dengan panjang 164,57 mm, lebar 76,8 mm, dan ketebalan 7,89 mm.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024, Tampil Mewah Dengan Kualitas Canggih!

BACA JUGA:Eksplore Keindahan Wisata Majalengka yang Suguhkan Destinasi Cantik dan Mempesona

Meski berbeda ukuran, keduanya tetap menawarkan desain stylish dengan penggunaan material berkualitas tinggi, menunjukkan perhatian Infinix terhadap estetika.

Tampilan layar lebar  dan kualitas gambar tajam Infinix Zero 5G memiliki layar lebar 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2460, memberikan pengalaman menonton yang tajam dan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: