Catat! Inilah 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasi Rambut yang Beruban

Catat! Inilah 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasi Rambut yang Beruban

Catat! Inilah 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasi Rambut yang Beruban -Foto: net-

BACA JUGA:Hiller 360, Legenda Helikopter Perdana Sang Proklamator Republik Indonesia

Selain shampo, ada juga lho produk conditionernya. Cukup gunakan dengan rutin kedua produk ini maka kamu akan merasakan efek rambut bebas uban secara menyeluruh. Aromanya yang segar juga sangat nyaman ketika digunakan. 

3. Cultusia Coloring Black Shampo

Shampo khusus penghilang uban terbaik yang pertama adalah Cultusia Coloring Black Shampo. Produk yang cukup populer ini menggunakan kombinasi kandungan yang cukup unik lho. 

BACA JUGA:Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo, Inovasi Tanpa Batas di Dunia Smartphone

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Disi Tempat Liburan Orang Kaya, Pengen Kesini?

Beberapa diantaranya seperti ekstrak jahe dan minyak zaitun. Kandungan ini dikenal akan kemampuannya dalam mengembalikan warna hitam rambut sekaligus melembabkannya. 

Sehingga, dengan penggunaan rutin tidak menimbulkan rambut menjadi kusut maupun kaku. Bahkan, diklaim kandungannya bebas AMONIA yang sangat mudah dan praktis digunakan.

Aromanya yang segar juga sangat nyaman ketika digunakan. Tenang aja, cara pakainya gampang banget kok. 

Cukup ambil sarung tangan dan keluarkan seluruh isi sampo. Lalu, aplikasikan shampo secara merata ke seluruh bagian rambut. Diamkan selama 10 menit. Terakhir, segera bilas rambut hingga bersih. Kamu bisa menggunakan produk ini sebanyak 2-3 dalam sebulan. Maka, efeknya bisa lebih maksimal lho.

BACA JUGA:Bisa Mulus Buat Gaming, Ini Dia Keunggulan Laptop ASUS VivoBook 14X!

BACA JUGA:Akselerasi Keberlanjutan, Revolusi Elektrifikasi dengan MG ZS EV dan MG 4 EV, Ini Ulasan Le

4. Miranda Natural Black Color Shampo

Berikutnya, ada juga nih shampo penghilang uban alami terbaik dari Miranda Natural Black Color Shampo. Varian satu ini memiliki kandungan alami yang unik dan efeknya maksimal. 

Melalui kemasannya, diketahui shampo penghilang uban di Alfamart ini mengandung ekstrak mengkudu. Buah satu ini diketahui kandungannya dapat menutrisi dan juga mengembalikan warna hitam rambut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: