Sinopsis Because I Want No Loss, Kisah Pengantin Palsu, ini Dramanya!

Sinopsis Because I Want No Loss, Kisah Pengantin Palsu, ini Dramanya!

Sinopsis Because I Want No Loss, Kisah Pengantin Palsu, ini Dramanya!-my korean drama-my korean drama

PAGARALAMPOS.COM- Kisah karya Kim Hye Young yang juga merupakan penulis dan pencipta Her Private Life, Because I Want No Loss adalah sebuah drama romantis komedi.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memutuskan untuk memalsukan pernikahannya guna menghindari kerugian. Kemudian, juga seorang pria yang setuju menjadi suami palsunya agar ia tidak rugi.

Shin Min Ah akan mengambil peran sebagai Son Hae Young, seorang individu yang anti kehilangan uang dalam segala situasi, tempat, dan bersama siapa pun. Di tengah risiko kehilangan promosi dalam perusahaannya, ia merancang sebuah pernikahan palsu.

Kim Young Dae, dalam sinopsis Because I Want No Loss ini, akan memerankan karakter Kim Ji Wook.

BACA JUGA:TPN: Ganjar Tidur di Rumah Warga untuk Serap Aspirasi

Ia merupakan seorang pekerja paruh waktu yang bekerja pada shift malam di sebuah toserba. Ia juga terkenal sebagai petugas polisi sipil dan pria yang bermoral tinggi di sekitar lingkungan tersebut. 

Terkejut mendapatkan tawaran tak terduga dari Son Hae Young, seorang pelanggan yang ia anggap tidak sejalan dengannya, Kim Ji Wook setuju untuk mengambil peran sebagai pengantin pria palsu. Alasannya sebagai pekerjaan paruh waktu tambahan.

Sinopsis Because I Want No Loss sayang untuk dilewatkan begitu saja. Kisah dari drama Korea terbaru Because I Want No Loss menghadirkan Kim Young Dae serta Shin Min Ah untuk memerankan karakter utama.

Drama Korea terbaru ini akan mengusung genre komedi romantis dengan cerita yang unik. Kedua pemeran utama akan memainkan karakter suami istri palsu.

BACA JUGA:Profil Mpok Atiek Idap Tumor Usus, Pilih Pengobatan Alternatif dan Ubah Pola Hidup

Sekilas Tentang Because I Want No Loss

Sebelumnya, Lee Jong Won sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengambil peran tersebut. Tim produksi juga memberikan komentar terkait drama ber-genre komedi romantis tersebut.

Ia mengungkapkan jika Because I Want No Loss merupakan sebuah komedi romantis yang unik.

Drama ini memberikan pengalaman menyenangkan bagi penonton tanpa memerlukan pemikiran yang berlebihan. Ini menjadi penyegaran setelah sekian lama di tengah keberagaman genre drama yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: