Hadirkan Kisah Cinta Segitiga Rumit, inilah Sinopsis Dear Jo The Series!

Hadirkan Kisah Cinta Segitiga Rumit, inilah Sinopsis Dear Jo The Series!

Hadirkan Kisah Cinta Segitiga Rumit, inilah Sinopsis Dear Jo The Series!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Serial ini merupakan lanjutan dari film “Dear Jo Almost is Never Enough” yang sukses tayang di layar lebar pada bulan Agustus 2023. Monty Tiwa kembali dipercayakan sebagai sutradara untuk serial ini. 

Sinopsis Dear Jo The Series

Sinopsis Dear Jo The Series cukup menarik. Serial terbaru bertajuk “Dear Jo The Series” akan menampilkan kolaborasi akting yang apik.

Meskipun tanggal tayangnya di platform Viu masih belum ada konfirmasi, para penonton dapat menantikan kehadirannya sambil membaca sinopsis film Indonesia terbaru ini.

BACA JUGA:Inilah 4 Tempat Wisata di Majalengka yang Tak Hanya Memukau Mata, Tapi Juga Memanjakan Mata!

Serial Dear Jo The Series mengisahkan perjalanan Ella. Ella adalah seorang wanita yang tinggal di Bangkok bersama anaknya setelah mengalami peristiwa perselingkuhan suaminya, Chongkrak. 

Ella berjuang untuk bertahan hidup dengan menjadi pekerja serabutan karena takut akan deportasi dan kekurangan tempat tinggal.

Suatu hari, Ella bertemu dengan pasangan muda, Jo dan Maura, yang mencari ibu pengganti karena Maura tidak dapat mengandung.

Dalam situasi sulitnya, Jo dan Maura meminta Ella menjadi ibu pengganti melalui perjanjian surrogacy.

BACA JUGA:Wisata di Majalengka yang Mempesona Karena Keindahan Alamnya!

Namun, keputusan ini menjadi awal dari drama percintaan yang rumit, membentuk ikatan cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura. 

Pertanyaannya, mampukah cinta membawa kebahagiaan bagi mereka, ataukah hubungan mereka justru akan memunculkan konflik yang sulit diselesaikan?

Serial ini akan memperlihatkan betapa kompleksnya dinamika cinta dalam membawa penonton melalui berbagai emosi, pertentangan, dan harapan.

Kisah ini menggambarkan ketegangan cinta yang dapat mengubah segalanya, meninggalkan tanda tanya besar atas nasib hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: