Gunung Papandayan Miliki Kisah Mistis yang Bikin Kalian Merinding!

Gunung Papandayan Miliki Kisah Mistis yang Bikin Kalian Merinding!

Gunung Papandayan Miliki Kisah Mistis yang Bikin Kalian Merinding!-net-

BACA JUGA:Reaktor Alam Kuno Punya Bangsa Apa Masih Jadi MIsteri Besar! Berikut Penjelasan Lengkapnya

4. Larangan Gunung Papandayan

Jangan berperilaku tidak sopan, tidak boleh berkata kasar dan sebagainya pasti sering anda dengar aturan tersebut ketika hendak mendaki.

Banyak pantangan yang memang wajar saat mendaki gunung. Karena gunung adalah tempat yang banyak dihuni oleh makhluk ghaib, sebaiknya para pendaki menaati semua peraturan yang tertera agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Gunung Papandayan memiliki larangan yang unik dan memang terbukti nyata adanya. Larangan itu berkaitan dengan hujan dan angin.

Jika terdapat angin kencang menghembus ke arah pendaki , hal yang harus dilakukan pendaki tersebut adalah diam sejenak dan tidak melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA:Istana Kerajaan Apa Sih Yang Ditemukan di Dalam Hutan Jati Lamongan? Ini DIa Faktanya

Ada kejadian dimana pendaki melanggar aturan ini, dan saat ada angin kencang berhembus ke arah pendaki, pendaki ini tetap melanjutkan perjalanan.

Saat perjalanan tiba – tiba hujan turun begitu deras sehingga para pendaki ini berhenti untuk meneduh hingga hujan reda.

Setelah hujan berhenti, pendaki ini melanjutkan perjalanan. Akan tetapi lagi – lagi angin kencang berhembus menghampiri pendaki hingga 3 kali.

Namun pendaki ini tidak menghiraukannya dan tetap berjalan melanjutkan perjalanan. Akibatnya hujan kembali turun dengan lebih deras dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: