Drama Jo Jung Suk, Sejak Charmed Deceit, intip Sinopsisnya Disini!

Drama Jo Jung Suk, Sejak Charmed Deceit, intip Sinopsisnya Disini!

Drama Jo Jung Suk, Sejak Charmed Deceit, intip Sinopsisnya Disini!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Hadirkan Generasi Berikutnya! Inilah Transformasi Lenovo ThinkPad X1 Folddengan Kekuatan Intel Core i7

Serial drama Korea ini menghadirkan sederet pemain berkualitas sehingga Anda tak perlu meragukan kemampuan aktingnya. Adapun pemainnya ialah sebagai berikut.

- Jo Jung Suk

Aktor ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 26 Desember 1980. Jo Jung Suk masuk ke dunia entertainment sejak tahun 2004 dan masih eksis hingga sekarang.

Sepanjang kariernya sudah ada banyak drama Korea yang ia mainkan. Untuk drama Korea terakhirnya ia bintangi di tahun 2020. Drama Korea tersebut berjudul Hospital Playlist.

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja yang Optimal! IBerikut Ini Keunggulan Acer Aspire 3 Slim (A314-36M)

- Shin Se Kyung

Dalam sinopsis Sejak: Charmed Deceit, aktris ini lahir di Seoul pada tanggal 29 Juli 1990. Namanya juga sudah tidak asing lagi di serial drama Korea.

Untuk drama Korea di tahun 2023 sendiri, ia ikut bermain dalam Arthdal Chronicle 2. Drama Korea ini juga tayang di tvN.

Selain kedua pemain tersebut, serial drama Korea ini kabarnya juga melibatkan Lee Sin Young. Ia akan memerankan karakter sebagai Kim Myeong Ha.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Woo Shik, Ini Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Tayang 9 Februari 2024

Akan tetapi, belum terungkap secara pasti siapa pemain lainnya yang turut andil dalam drama Korea ini. Meski begitu, bocoran pemainnya saja sudah mampu mencuri perhatian pecinta drama Korea.

Respon Pecinta Drama Korea

Apabila melihat akun media sosial Instagram resmi tvN @tvN_drama, tampak jelas bagaimana respon para pecinta drama Korea soal sinopsis Sejak: Charmed Deceit ini. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar yang memenuhi postingan cuplikan drama Korea ini.

Antusias menyaksikan film ini semakin jelas terlihat di postingan behind the scenes. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan penayangan filmnya. Bahkan di kolom komentar juga penuh dengan simbol hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: