Yuk Nonton Drama My Mister, Kisah Dua Insan dengan Segudang Beban Hidup!

Yuk Nonton Drama My Mister, Kisah Dua Insan dengan Segudang Beban Hidup!

Yuk Nonton Drama My Mister, Kisah Dua Insan dengan Segudang Beban Hidup!-Kompas.com-Kompas.com

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Cross, Legenda Bebek Trail Bangkit Kembali, Ini Selengkapnya!

Di situlah Dong Hoon bertemu dengan Lee Ji An yang menjadi intern di kantornya. Dong Hoon penasaran dengan sosok Ji An yang antisosial dan dingin.Usaha Pencurian

Di dalam sinopsis My Mister, Lee Ji An memiliki banyak tanggungan hutang. Bahkan ia harus bekerja di beberapa tempat sekaligus agar bisa memenuhi setiap kebutuhannya.

Suatu hari, Lee Ji An melihat Dong Hun yang merupakan atasannya, mendapatkan uang sebesar 50 juta Won. Hal ini tentu membuat Ji An tertarik.

Ternyata, uang tersebut adalah suap. Hal ini tentu membuat Ji An semakin tertarik. Uang dengan nominal cukup besar tersebut bisa sangat menguntungkannya.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Kimchi Untuk Kesehatan Tubuh Anda, Yuk Simak

Lantas, Ji An berniat mengambil uang tersebut agar bisa membayar hutang-hutangnya. Namun, Park Dong Hun mengetahui aksi pencuriannya tersebut.

Karena hutangnya yang semakin besar akibat bunga pinjaman, Ji An tetap tidak mengurungkan niatnya tersebut. Meski sudah ketahuan, Ji An justru kembali mencari cara lain.

Ji An akhirnya menawarkan diri kepada CEO kantornya untuk mencari tahu kelemahan dalam diri Park Dong Hoon. Mereka bekerja sama agar bisa mencari kesalahan dan menjebak Park Dong Hun.

Pada awalnya, rencana ini cukup menjanjikan. Tetapi, Lee Ji An justru benar-benar mengagumi wibawa dan kedewasaan Park Dong Hun.

BACA JUGA:Dibintangi Lee Dong Wook, Ini Sinopsis A Shop For Killers!

Pemeran Sinopsis My Mister

Pemeran drama Korea ini cukup menghebohkan pada masanya karena termasuk aktor dan aktris papan atas. Banyak yang berekspektasi pada drama ini sejak awal perilisannya.

Tentu saja para pemain juga memberikan akting terbaik mereka untuk drama ini. Meski ceritanya cukup berat, tetapi para pemain berhasil memiliki kemistri yang memukau.Berikut ini daftar pemain drama Korea My Sister:

BACA JUGA:Sinopsis Sehidup Semati, Kisah Laura Basuki Jadi Korban KDRT, ini Filmnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: