Yuk Nonton Drama My Mister, Kisah Dua Insan dengan Segudang Beban Hidup!

Yuk Nonton Drama My Mister, Kisah Dua Insan dengan Segudang Beban Hidup!

Yuk Nonton Drama My Mister, Kisah Dua Insan dengan Segudang Beban Hidup!-Kompas.com-Kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Ada banyak judul drama Korea yang rilis setiap tahunnya. Di tahun 2018, drama My Mister menjadi salah satu yang menunai kesuksesan besar sehingga masih tidak terlupakan.

Sinopsis My Mister dan Tempat Nontonnya

Sinopsis My Mister sangat populer. Drama My Mister rilis pada tahun 2018 lalu dan meraih kesuksesan besar. Drama Korea ini dibintangi oleh para artis papan atas.

Meski sudah ada banyak drama baru, tetapi My Mister masih tetap menjadi kesukaan banyak orang. Banyak penggemar yang menonton ulang drama ini.

BACA JUGA:Makanan Khas Korea Ini Sangat Familiar fi Kalangan Masyarakat Indonesia, Ada Juga Manfaatnya Loh!

Selain itu, pecinta drama misteri pasti akan tertarik dengan My sister. Ya, drama Korea satu ini memiliki genre Drama, Tragedi, Biografi, Psychological Drama, cerita seru psikologi, dan fiksi psikologis.

Sutradara Kim Won Seok bekerja sama dengan penulis naskah Park Hae Young berhasil membuat drama ini memiliki alur cerita unik tetapi tetap menarik.Kehidupan yang Sulit

My Mister adalah drama Korea yang menceritakan kehidupan kelam para tokohnya. Drama ini mengisahkan tiga saudara kali-laki paruh baya yang harus menanggung beban hidup mereka sendiri, bersama dengan seorang gadis muda, kuat, dan dingin.

Park Dong Hun adalah anak tengah dari tiga bersaudara. Sementara itu, Li Ji An merupakan perempuan muda yang berusia 20-an.

BACA JUGA:Menguak Keberanian Tampilan Supra X 125 Cross dari Honda, Cek Selengkapnya Disini!

Li Ji An tidak suka bersosialisasi karena masa lalunya yang kelam. Ia tinggal dengan sang nenek dan harus menanggung hidup dan hutang keluarganya yang besar.

Sementara itu, kehidupan Park Dong Hun pun tidak lebih baik. Ia terkenal sebagai sosok dengan pribadi baik hati, ulet, dan bahkan penyabar. Sebagai anak tengah, ia harus menanggung semua kebutuhan keluarganya.

Dang Hoon di dalam sinopsis drama My Mister menjadi satu-satunya yang masih bekerja. Kedua saudara lainnya sudah menjadi pengangguran di usia yang hampir 50 tahun.

Karena pintar dan memiliki sifat penyabar serta tulus, Dong Hoon bekerja dengan baik sebagai insinyur di firma arsitektur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: