Dibintangi Lee Dong Wook, Ini Sinopsis A Shop For Killers!

Dibintangi Lee Dong Wook, Ini Sinopsis A Shop For Killers!

Dibintangi Lee Dong Wook, Ini Sinopsis A Shop For Killers!-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Film A Shop for Killers menceritakan tentang pembongkaran teka-teki seputar seorang gadis yang menjadi sasaran pembunuhan setelah kepergian pamannya.

Dalam serial ini, kita akan mengikuti perjalanan hidup Jung Ji An (Kim Hye Jun), seorang remaja perempuan yang mengalami kehidupan yang sulit.

Sejak kecil, dia telah melalui pengalaman yang menghantui sepanjang perjalanan hidupnya. Ibunya tewas dibunuh oleh tangan ayahnya sendiri.

Tak lama setelah itu, sang ayah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah kematian nenek Jung Ji An.Kini ia yatim piatu dan hidup tanpa keluarga. Jung Ji An kemudian dibesarkan oleh pamannya yang bernama Jung Ji Man (Lee Dong Wook).

BACA JUGA:Untold Scandal, Film Korea Adaptasi Novel Prancis, ini Sinopsisnya!

Sinopsis

Sinopsis A Shop for Killers menghadirkan Lee Dong Wook sebagai pemeran utamanya. Bagi yang menyukai drama misteri, A Shop for Killers layak untuk Anda tonton.

Lantas, bagaimana sinopsis drama Korea satu ini?Serial terbaru dari Lee Dong Wook akan menggambarkan cerita misterius tentang sebuah pusat perbelanjaan yang penuh misteri dan berbahaya.

Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2024. Terdiri dari 8 episode dan dapat Anda saksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Tampomas Sumedang! Sejarah dan Asal Usul Gunung Kebanggan Masyarakat Sumedang. Ini Kisahnya

Dalam sinopsis A Shop for Killers, Ji An mengira bahwa pamannya adalah seorang pengelola pusat perbelanjaan. Namun, yang tidak Ji An ketahui adalah bahwa tempat kerja pamannya memiliki misteri tersendiri.

Jung Ji An sendiri tidak menyadari latar belakang pekerjaan pamannya. Namun gadis itu merasa bersyukur karena pamannya menerima kehadirannya sebagai seorang yatim piatu.

Ketika Ji An memasuki usia dewasa dan berhasil menyelesaikan SMA, ia merencanakan untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Oleh karena itu, Jung Ji An memutuskan untuk hidup sendiri dan meneruskan pendidikan tingginya. Tidak lama setelah itu, Ji An mendapat kabar sedih bahwa pamannya, Jung Ji Man, telah meninggal dunia. Mendengar berita tersebut, Ji An memutuskan untuk kembali ke rumah pamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: