Sinopsis Sehidup Semati, Kisah Laura Basuki Jadi Korban KDRT, ini Filmnya!

Sinopsis Sehidup Semati, Kisah Laura Basuki Jadi Korban KDRT, ini Filmnya!

Sinopsis Sehidup Semati, Kisah Laura Basuki Jadi Korban KDRT, ini Filmnya!-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

BACA JUGA:Supra X 125 Cross, Honda Lebih Berani dengan Tampilan Bebek Trail, Ini Penampakannya!

Terdapat seorang istri yang selalu tersakiti dengan perilaku buruk suaminya. Pada film terbaru ini mengisahkan Renata (Laura Basuki) yang menjadi seorang istri tersakiti.

Sejak kecil Renata sudah menerima doktrin tentang sosok ideal istri yang bisa mengabdikan jiwa raga untuk keluarga dan rumah tangga. Setelah besar ia menikah dengan seorang pria bernama Edwin (Ario Bayu).

Edwin merupakan seorang pria yang baik dan penyayang. Tetapi hal itu hanya terlihat pada awalnya saja. Lama-kelamaan sifat Edwin yang sebenarnya mulai terlihat.

Sifat Edwin yang Sebenarnya 

BACA JUGA:Pengamat Sebut Prabowo Rawan Ditinggal Pemilih

Ternyata Edwin memiliki sifat yang egois dan terlalu mengontrol. Edwin merasa berhak memperlakukan istri sesuka hatinya.

Bahkan ia tidak ragu untuk melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Tidak hanya itu, Edwin juga tidak setia dan berselingkuh dari Renata. 

Walaupun Renata sudah menjadi seorang istri yang berhasil menjalankan perannya, tetapi Edwin tidak ragu untuk selingkuh. Sinopsis Sehidup Semati berlanjut ketika Renata mengalami tekanan batin dan juga emosional.

Ia merasa stres dan depresi dari semua siksaan batin dan fisik yang suaminya lakukan. Tidak hanya itu, Renata juga dihantui oleh sosok wanita imajinasi yang mempengaruhi perbuatannya. 

BACA JUGA:Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan

Walaupun begitu, ia tetap melakukan berbagai usaha untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Edwin.

Lalu apakah Renata berhasil menyelamatkan rumah tangganya dengan Edwin? Untuk mengetahui jawabannya bisa menyaksikan langsung film Sehidup Semati di bioskop.

Deretan Pemain Sehidup Semati

Kisah seorang istri tersakiti dengan perilaku suami yang buruk hadir semakin menegangkan. Siapapun yang menonton film ini tentu bisa ikut terhanyut dalam cerita. Cerita film yang penuh emosi dan konflik akan membawa suasana menegangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: