Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Mengungkap Teknologi Ironflex untuk Pengalaman Layar Lipat yang L

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Mengungkap Teknologi Ironflex untuk Pengalaman Layar Lipat yang L

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Mengungkap Teknologi Ironflex untuk Pengalaman Layar Lipat yang L--

PAGARALAMPOS.COM - Pertumbuhan teknologi di dunia ponsel pintar terus berkembang, dan Samsung berada di garis depan dengan inovasinya.

Kabar terbaru mengenai peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 telah mencuri perhatian para pecinta teknologi.

Kedua ponsel layar lipat ini diharapkan menjadi andalan Samsung pada tahun ini, membawa berbagai peningkatan, termasuk pengenalan teknologi terbaru yang disebut sebagai 'Ironflex'.

Tanggal 3 Januari 2024, Samsung mendaftarkan teknologi Ironflex ke Korean Intellectual Property Rights Information (KIPRIS), menunjukkan komitmen mereka untuk terus memimpin dalam inovasi layar lipat.

BACA JUGA:Rahasia Terungkap! Prediksi Tanggal Rilis Samsung Galaxy A35, Cek Disini

Dokumen pendaftaran tersebut memberikan gambaran tentang teknologi ini, fokus pada "foldable OLED display panel" untuk ponsel layar lipat Samsung.

Meskipun belum ada deskripsi rinci tentang Ironflex, beberapa sumber, seperti GalaxyClub dan SamMobile, memberikan pandangan awal tentang potensinya.

Ironflex diduga memiliki keterkaitan dengan engsel dan layar lipat yang lebih tangguh.

Ini sejalan dengan langkah Samsung untuk terus meningkatkan durabilitas engsel dan panel layar lipat pada ponsel-pintarnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15, Smartphone Terbaru Dengan Layar Super AMOLED Resolusi Full HD+!

Keprihatinan mengenai daya tahan menjadi salah satu hambatan utama bagi pengguna untuk beralih ke ponsel layar lipat.

Khususnya setelah beberapa masalah yang dihadapi oleh ponsel-pintar layar lipat generasi pertama, di mana display internal sering mengalami kerusakan fisik.

Samsung, dengan seri Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip yang diluncurkan tahun lalu, memberikan bukti bahwa mereka mendengarkan umpan balik pengguna.

Perubahan signifikan terlihat dalam desain dan kekuatan engsel, menjadikan ponsel-pintar layar lipat ini lebih tahan lama dan dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: