Profil Rendy Kjaernett, Raja FTV yang Tersandung Isu Perselingkuhan

Profil Rendy Kjaernett, Raja FTV yang Tersandung Isu Perselingkuhan

Profil Rendy Kjaernett, Raja FTV yang Tersandung Isu Perselingkuhan-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Himawan Sumantri yang dikenal dengan nama Rendy Kjaernett ini lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1988.

Ayahnya bernama Ernest Kjaernett berdarah Norwegia, sedangkan ibunya dari Jawa bernama Retno W Sari. Rendy merupakan anak tunggal dari pasangan tersebut.

Aktor sekaligus model berkebangsaan Indonesia yang menganut agama Kristen ini menempuh pendidikan terakhirnya di London School of Publik Relation.

BACA JUGA:Yuk intip Profil Nicholas Saputra, Aktor Ganteng yang Bikin Kaum Hawa Meleleh

Profil Rendy Kjaernet

Aktor Rendy Kjaernett saat ini menjadi sorotan publik setelah skandal perselingkuhannya dengan artis Syahnaz Sadiqah dibongkar Lady Nayoan, istrinya.

Lady Nayoan mengungkap bahwa Rendy Kjaernett dan adik Raffi Ahmad tersebut sudah menjalin hubungan terlarang sejak bulan Juli 2022.

Terkait dengan isu selingkuh, Rendy Kjaernett sendiri telah mengakuinya secara blak-blakan di podcast Denny Sumargo belum lama ini.

BACA JUGA:Jaga Harkamtibmas, Kapolres Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam

Meski sudah mengungkapkan pengakuannya, namun berbanding terbalik dengan Syahnaz Sadiqah yang sampai saat ini masih bungkam. Bahkan Syahnaz terlihat baik-baik saja bersama Jeje Govinda, suaminya.

Terlepas dari perselingkuhannya, nama Rendy Kjaernett pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta cinema layar kaca.

Pasalnya, aktor tersebut setiap harinya terlihat wara-wiri melalui berbagai judul FTV. Bahkan, ia kini mendapat julukan Raja FTV.

Buat yang penasaran dengan sosok sang aktor, berikut ini profil Rendy Kjaernett sebagaiaman harapanrakyat.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/7/2023).

BACA JUGA:Menelusuri Sejarah dan Mitos yang Beredar di Candi Arjuna yang Penuh Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: