Jaga Harkamtibmas, Kapolres Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam

Jaga Harkamtibmas, Kapolres Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam

Jaga Harkamtibmas, Kapolres Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam--

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik MT, memimpin kegiatan coffee morning yang diadakan di Aula Wirasatya 96 pada Rabu (10/01/2024).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Pagaralam dengan para Pimpinan PT Bukit Asam, serta hadirnya Pj Walikota Lusapta Yudha Kurnia, serta unsur SKPD Pemkot Pagaralam.

Dalam kesempatan tersebut, terjadi diskusi yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik MT terkait pelaksanaan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pagaralam.

BACA JUGA:Membangun Sinergi Menuju Kota Pagaralam yang Lebih Aman dan Maju, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pagaralam!

Ia mengungkapkan pentingnya acara pertemuan ini sebagai sarana untuk memperkuat hubungan kemitraan yang telah dibangun dengan baik bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam.

“Kegiatan ini memberikan peluang untuk saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan dengan Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam yang memiliki peran penting dalam kemajuan daerah,” ujar Kapolres.


--


--

Lebih lanjut, Kapolres AKBP Erwin Aras Genda S.Ik juga mengajak para Pimpinan PT Bukit Asam dan Pj Walikota untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang akhir tahun 2023 dan menyambut Pemilu 2024.

BACA JUGA:Satlantas Polres Pagaralam Raih Juara 1 Kampung Tertib Lalu Lintas Zona 3 se-Sumaterra Selatan!

“Diperlukan komitmen bersama dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, mengerikan, dan kondusif,” tandasnya.


--

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari upaya Polres Pagaralam dalam menjalin kerjasama yang erat dengan pihak terkait guna memastikan keamanan dan perdamaian di wilayahnya, demi terwujudnya kondisi yang stabil dan aman bagi masyarakat jelang peristiwa penting seperti akhir tahun dan agenda Pemilu.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: