Biodata dan Profil Antonio Blanco Jr, Artis Tampan Asal Bali

Biodata dan Profil Antonio Blanco Jr, Artis Tampan Asal Bali

Biodata dan Profil Antonio Blanco Jr, Artis Tampan Asal Bali-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

PAGARALAMPOS.COM- Aktor yang akrab dengan panggilan Nio ini memiliki nama lahir Antonio Maria Blanco Junior. Ia lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 28 Maret 1999.

Selain sebagai aktor, almamater Curtin Education Centre ini rupanya juga menekuni dunia modeling. Ia berkarier sejak tahun 2019 sampai dengan sekarang.

Sebagai aktor, ia sudah pernah terlibat dalam berbagai judul film, serial web, hingga sinetron. Bahkan ia juga pernah jadi model video klip.

Profil Antonio Blanco Jr undang perhatian banyak pihak, terutama kaum wanita. Tak heran, sebab Antonio Blanco Jr memiliki paras rupawan dan kualitas akting mumpuni dengan Profil sebagai artis. Kini nama artis Indonesia tersebut juga sedang naik daun.

BACA JUGA:Cegah Kebisingan, Larang Gunakan Knalpot Brong

Karier Antonio

Di profil perfilman tanah air, Antonio Blanco sudah pernah bermain dalam film berjudul Calon Bini dan Love is Not Enough.

Lalu untuk serial web, ia pernah terlihat bermain di Loncat Kelas season 1-2, World of Dr. Boyke, Kisah untuk Geri, dan A+.Berlanjut ke sinetron, namanya semakin melejit ketika berakting di Buku Harian Seorang Istri. Sinetron tersebut tayang sejak tahun 2021 sampai dengan 2022.

Untuk saat ini, ia bermain di sinetron yang berjudul Dia yang Kau Pilih. Di kedua sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Zoe Abbas Jackson.

BACA JUGA:Biodata Artis Kevin Julio Aktor Cilik yang Kini Menjelma jadi Aktor Tampan

Fakta Antonio

Selain profil, pastikan Anda juga tak lewatkan fakta seputar Antonio Blanco Jr. Berikut sejumlah faktanya.

- Keturunan Amerika dan Spanyol

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata Nio tidak hanya memiliki keturunan Bali saja, melainkan juga Amerika dan Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: