Profil Omar Daniel, Aktor Muda Berbakat yang Patut Diperhitungkan

Profil Omar Daniel, Aktor Muda Berbakat yang Patut Diperhitungkan

Profil Omar Daniel, Aktor Muda Berbakat yang Patut Diperhitungkan-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

PAGARALAMPOS.COM- Omar Daniel yang lahir pada tanggal 9 April 1995 silam, ternyata sudah cukup lama menjajal peruntungannya di dunia entertainment.

Berawal dari saat ia melakoni profesi sebagai presenter dan model, pria keturunan Arab, Jawa, serta Belanda ini kemudian merambah ke dunia seni peran. 

Kini namanya semakin terkenal sebagai salah satu pemeran utama yang tak hanya kharismatik. Akan tetapi juga mampu mendalami karakter dengan baik.

Omar yang merupakan bungsu dari 4 bersaudara ini lahir hingga menyelesaikan sekolahnya di kota Surakarta, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Cegah Kebisingan, Larang Gunakan Knalpot Brong

Baru setelah menamatkan sekolah di SMA Batik Surakarta, Omar memutuskan melanjutkan ke jenjang perkuliahan di Universitas Mercu Buana, Jakarta.

Setelah menamatkan bangku perkuliahan dengan nilai IPK cukup tinggi, yaitu 3,75, Omar kembali menekuni dunia keartisan yang ia bangun semasa kuliah.

Profil Omar Daniel Assegaf cukup menarik. Omar Daniel Assegaf adalah artis yang profilnya beberapa waktu ini mencuri perhatian di layar kaca Indonesia.

Hal itu terjadi usai artis Indonesia satu ini membintangi berbagai judul serial Film hingga sinetron. Aktor yang sedang naik daun ini, menjadi  dambaan para kaum hawa. Karena ia memiliki paras yang tampan dan bakat berakting yang sangat penuh penghayatan.

BACA JUGA:Biodata Artis Kevin Julio Aktor Cilik yang Kini Menjelma jadi Aktor Tampan

Karir Omar Daniel Assegaf di Dunia Keartisan

Dalam berbagai keterangan mengenai profil Omar Daniel Assegaf, dirinya memulai karirnya dengan membintangi iklan salah satu provider di Indonesia.

Secara berkelanjutan, Omar pun menjajal dunia seni peran dengan membintangi berbagai judul sinetron maupun FTV.

Padahal sebelumnya, ia sempat menolak tawaran berakting di layar kaca karena takut mengganggu aktivitasnya sebagai seorang mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: