Liang Wei Keng/Wang Chang Belum Miliki Hambatan yang Sulit!

Liang Wei Keng/Wang Chang Belum Miliki Hambatan yang Sulit!

--

PAGARALAMPOS.COM - Ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang belum menemui hambatan pada babak pertama Malaysia Open 2024.

Liang Wei Keng/Wang Chang menunjukkan kelasnya ketika tampil pada hari pertama Malaysia Open 2024 hari ini, Selasa (9/1/2024). Pada fase 32 besar turnamen BWF Super 1000 ini, Liang/Wang berlaga melawan wakil tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut berjalan mulus untuk unggulan pertama tersebut. Menghabiskan durasi 30 menit, Liang/Wang menang atas Man/Kai melalui straight game dengan skor akhir 21-12, 21-19.

Meski menang dua gim langsung, ganda putra peringkat pertama dunia tersebut mengawali pertandingan dengan jalan yang tidak mulus. Empat kali Liang/Wang harus meladeni perlawanan ketat Man/Kai dengan saling berbagi angka pada awal gim pertama.

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Sudah Diakui UNESCO!

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

Momentum didapatkan Liang/Wang dengan menjauh dari kejaran pasangan peringkat ke-19 dunia itu melalui raihan lima poin beruntun. Dengan permainan yang solid, mereka pun menutup masa interval gim pertama dengan unggul 11-6 atas Man/Kai.

Keunggulan Liang/Wang tidak terkejar oleh Man/Kai saat pertandingan dimulai kembali. Pasangan yang kini menjadi ganda putra terbaik China tersebut dengan mulus meraih kemenangan pada gim pertama.

Pada gim kedua, Liang/Wang mengawali pertandingan dengan harus tertinggal dua angka terlebih dahulu dari kuda hitam tuan rumah itu. Dua kali berbagi angka, Liang/Wang langsung tancap gas dengan menjaga keunggulan mereka hingga masa interval kedua tiba.

Keunggulan tersebut berhasil dijaga Liang/Wang hingga pertandingan memasuki masa-masa krusial. Man/Kai secara mengejutkan berhasil melakukan perlawanan sengit dengan menorehkan lima poin secara beruntun.

BACA JUGA:7 Laptop 2 in 1 Paling Hits dan Milliki Harga Terjangkau di Tahun 2024

BACA JUGA:Samsung Meluncurkan Galaxy A15 di Indonesia, Inilah Detail Spesifikasi dan Harga

Mendapatkan match poin, Liang/Wang tertahan cukup lama sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan sempurna. Tak ayal, tiket babak kedua turnamen Malaysia Open 2024 pun berhasil didapatkan Liang/Wang.

Di babak 16 besar, mereka tinggal menunggu pemenang antara wakil Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: