Camat Pagaralam Utara Pinta 10 Kelurahan Matangkan Persiapan Musrenbang

Camat Pagaralam Utara Pinta 10 Kelurahan Matangkan Persiapan Musrenbang

Camat Pagaralam Utara Pinta 10 Kelurahan Matangkan Persiapan Musrenbang-foto : sandi-

PAGARALAMPOS.COM – Melancarkan proses Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, Camat Pagaralam Utara Ari Iranda meminta 10 Kelurahan di wilayah Kecamatan Pagaralam Utara memaksimalkan persiapan.

Diketahui, Musrenbang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan guna menampung beragam aspirasi dari masyarakat. Nantinya, usulan disampaikan warga akan disampaikan kembali Lurah di tingkat Musrenbang Kecamatan.

Camat Pagaralam Utara, Ari Iranda SE MM mengatakan, jadwal Musrenbang tingkat Kelurahan dan Kecamatan telah disusun. “Musrenbang pertama akan dimulai pada tanggal 18 Januari 2024 nanti, yakni di Kelurahan Curup Jare,” ujarnya.

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Sudah Diakui UNESCO!

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

Dikatakan Ari, usulan diproses nantinya merupakan usulan skala prioritas, artinya usulan itu merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat banyak.

“Kita meminta kepada masyarakat untuk memperhatikan betul mana yang masuk skala prioritas dan mana usulan biasa, sebab dari Musrenbang inilah, keinginan masyarakat mulai dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, sarana dan prasarana fasilitas umum, dan lainnya dapat terwujud,” jelasnya.

BACA JUGA:7 Laptop 2 in 1 Paling Hits dan Milliki Harga Terjangkau di Tahun 2024

BACA JUGA:Samsung Meluncurkan Galaxy A15 di Indonesia, Inilah Detail Spesifikasi dan Harga

Ari Berharap, usulan yang disampaikan masyarakat dapat diwujudkan secara merata demi kemajuan ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Pagaralam Utara.

“Semoga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat segera terwujud sebab Musrenbang ini merupakan salah satu langkah yang pasti berbagai program pembangunan dapat dijalankan,” tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: