7 Laptop 2 in 1 Paling Hits dan Milliki Harga Terjangkau di Tahun 2024

7 Laptop 2 in 1 Paling Hits dan Milliki Harga Terjangkau di Tahun 2024

Laptop 2-in-1 -Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Sesuai dengan namanya, laptop 2-in-1 dapat diubah menjadi tablet dan sebaliknya. laptop tablet terdiri dari dua tipe. 

Ada tipe flip yang layarnya bisa dilipat dan ada juga tipe detachable yang layarnya bisa dilepas. Beberapa produk pun menawarkan stylus pen.

Kali ini, kami akan mengulas tentang cara memilih laptop yang bisa jadi tablet. Kami juga akan berbagi rekomendasi laptop 2-in-1 terbaik dari merek yang bagus, seperti Lenovo dan ASUS.

 Anda bisa menemukan produk dengan prosesor Intel Core i3, i5, hingga i7. Artikel ini sudah ditinjau oleh software engineer kami, Yosua Surojo.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Inilah 7 Ciri Rumah Pembawa Sial yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Honda Vario 125 Terbaru 2024, Mengungkap Desain Futuristik dan Performa Unggulan

Tidak tahu harus membeli laptop atau memilih tablet!

Kini tak lagi ada ruang untuk kesalahan, beberapa vendor laptop sudah paham betul apa yang diinginkan konsumen.

leh karena itu, beberapa laptop populer sebenarnya sudah merilis produk 2-in-1, artinya konsumen bisa memiliki keduanya dalam satu perangkat. 

Laptop  2-in-1 menjadi solusi bagi konsumen tidak perlu membeli 2 produk.  Dari segi cara kerja perangkat ini mampu beroperasi seperti laptop biasa.

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Memukau! Inilah 7 Wisata Awal Tahun yang Wajib Dikunjungi di Padang Panjang

Atau, dengan dilipat menjadi tablet, keserbagunaannya menjadi daya tarik tersendiri. Tahun 2023 akan memperkenalkan beberapa produk yang mengikuti konsep ini.

Tidak hanya menawarkan layar sentuh, tetapi juga mendukung penggunaan stylus, menjadikannya ideal bagi mereka yang menginginkan perangkat multifungsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: