Usai Dikandaskan Liverpool, Arsenal Gugur Dari Piala FA!

Usai Dikandaskan Liverpool, Arsenal Gugur Dari Piala FA!

Usai Dikandaskan Liverpool, Arsenal Gugur Dari Piala FA!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Hasil Piala FA menampilkan Liverpool yang lolos ke putaran keempat Piala FA dengan modal gol bunuh diri ke gawang Arsenal.

Kemenangan 2-0 diraih oleh Liverpool atas Arsenal pada laga putaran ketiga Piala FA 2023-2024 di Stadion Emirates, Minggu (7/1/2024).

Liverpool menjadi tim yang paling sering diserang, terutama pada babak pertama. Namun, tim asuhan Juergen Klopp juga menjadi tim yang membuka skor.

Tendangan bebas Trent Alexander-Arnold melewati tengah kotak penalti Arsenal dan menghujam gawang Aaron Ramsdale. Jakub Kiwior menjadi pemain terakhir yang menyentuh bola, membuatnya mencetak gol bunuh diri pada menit ke-80.

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:7 Wisata Awal Tahun di Padang! Tempat Keren yang Cocok Untuk Healing

Kemenangan Liverpool dikunci oleh gol tambahan dari Luis Diaz pada menit ke-90+5. Hasil ini membawa Liverpool lolos ke putaran ke-4 Piala FA.

Kedua tim gagal mencetak gol pada babak pertama dengan kondisi statistik yang jauh berbeda. Arsenal memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah dengan melepaskan 13 tembakan pada babak pertama.

Lima tembakan di antaranya mengarah ke sasaran, tetapi belum bisa membuahkan gol. Sementara total tembakan Liverpool pada paruh pertama hanya mencapai lima kali.

Peluang yang didapat oleh Arsenal sudah hadir sejak menit ke-3 saat Reiss Nelson menerima umpan panjang dari Aaron Ramsdale.

BACA JUGA:5 Kafe Hits di Pekanbaru, Nikmati Suasana Nyaman dan Harga Ramah di Kantong

BACA JUGA:Khas dan Diakui UNESCO! 5 Kuliner dan Makanan Tradisional Karawang Paling Digemari

Nelson bersaing dengan Alisson yang berusaha membersihkan gawangnya sehingga peluang tersebut gagal menjadi gol. Tujuh menit berselang, Kai Havertz berusaha mengirim ancaman dari pojok kotak penalti.

Alisson hingga harus melakukan penyelamatan dengan dua tangan untuk menepis tendangan tersebut. Lini bertahan Liverpool kembali berada dalam bahaya pada menit ke-11, dimulai dari tembakan Havertz yang masih mental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: