Netizen Inginkan Live-Action Rapunzel, Simak Dulu Sinopsis Film Animasi Tangled

Netizen Inginkan Live-Action Rapunzel, Simak Dulu Sinopsis Film Animasi Tangled

Netizen Inginkan Live-Action Rapunzel, Simak Dulu Sinopsis Film Animasi Tangled-suara.com-suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Film ini berdasarkan Rapunzel karya Brothers Grimm. Nathan Greno dan Byron Howard menerima tawaran untuk menjadi sutradaranya.

Sementara itu, penulis skenario adalah Dan Fogelman. Film besutan Walt Disney Animation Studios tersebut, diproduseri oleh Roy Conli, John Lasseter, dan Glen Keane.

Memiliki durasi tonton selama 100 menit. Film ini pertama kali rilis pada 2010 lalu. Namun, dapat kita saksikan kembali di aplikasi nonton film kesayangan, Disney+ Hotstar.

Sinopsis film Tangled mengisahkan seorang putri cantik bernama Rapunzel. Film Tangled memiliki Sinopsis menarik dengan genre animation, comedy, fantasy, romance, adventure, family, hingga musical. Film animasi ini menjadi salah satu tontonan populer di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka

Munculnya Bunga Ajaib

Sinopsis film Tangled akan kita awali dengan kemunculan bunga ajaib. Suatu hari, sepercik sinar matahari jatuh ke Bumi.

Sinar itu mengenai bunga berwarna emas dan mengubahnya menjadi bunga ajaib. Tidak ada orang yang mengetahui keberadaan bunga ajaib ini.

Kecuali seorang wanita tua renta bernama Mother Gothel. Ia mengetahui rahasia bunga ajaib itu.

BACA JUGA:Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Film Action Termahal 2023, Langsung Nonton Yuk!

Mother Gothel memanfaatkan bunga tersebut untuk membuatnya kembali muda. Agar tidak ada yang tahu, ia berusaha menyembunyikan bunga ajaib dengan tudung dan semak-semak.

Ratusan tahun berlalu, sebuah kerajaan besar dibangun dekat hutan di mana bunga emas ajaib itu tumbuh. Di kerajaan itu, tinggallah sepasang raja dan ratu.

Pada suatu malam, ratu jatuh sakit dalam kondisi hamil. Raja yang mengetahuinya tidak tinggal diam.

Ia meminta seluruh pasukannya untuk mencari bunga ajaib. Meskipun raja mendengar jika bunga ajaib hanyalah mitos, tetapi ia tetap mempercayainya demi kesembuhan ratu dan keselamatan bayinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: