Biodata Artis Refal Hady, Aktor Blasteran Indonesia Arab Belanda

Biodata Artis Refal Hady, Aktor Blasteran Indonesia Arab Belanda

Biodata Artis Refal Hady, Aktor Blasteran Indonesia Arab Belanda-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Akting Refal Hady benar-benar berhasil memukau para penonton karena selalu bersikap dingin terhadap istrinya, Tari.

Tak banyak yang tahu jika Refal Hady telah banyak membintangi series dan film populer, salah satunya adalah Galih dan Ratna pada tahun 2017.

Apakah Grameds menyadari bahwa pemeran Galih dalam film tersebut adalah Refal Hady? Tidak hanya itu saja, di tahun dirilisnya film tersebut, Refal Hady juga masuk nominasi aktor pendatang baru terfavorit di ajang penghargaan Piala Maya.

Artis Refal Hady memang memiliki pesona dan kharisma tersendiri di mata para penggemarnya saat bermain peran di layar kaca.

BACA JUGA:Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka

Hingga saat ini, telah cukup banyak peran yang Refal Hady lakoni dan hampir semuanya sukses menarik perhatian khalayak. Tidak hanya perempuan muda saja yang mengidolakan artis Indonesia ini.

Namun juga kaum emak-emak dan beberapa kalangan lainnya karena suka dengan gayanya berakting.

Artis Refal Hady dan Profil Lengkapnya

Refal Hady menjadi perbincangan publik dan idola baru saat ini karena kepiawaiannya memerankan tokoh yang ia bintangi.

BACA JUGA:Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Film Action Termahal 2023, Langsung Nonton Yuk!

Refal merupakan salah satu dari sekian banyak aktor berparas tampan yang muda dan gagah, hingga banyak perempuan menggandrunginya.

Serialnya kerap kali para penggemar tunggu, hingga yang rela menghabiskan waktu untuk menyaksikan keahlian Refal membintangi sebuah tokoh dalam siaran tersebut.

Awal Karier

Reza Pahlevi Alhady atau yang orang kenal di layar kaca dengan nama Refal Hady. Laki-laki berusia 30 tahun ini, mengawali karier pertama kalinya demi memenuhi tugas perkuliahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: