7 Rekomendasi Film Ji Chang Wook Beserta Sinopsisnya

7 Rekomendasi Film Ji Chang Wook Beserta Sinopsisnya

7 Rekomendasi Film Ji Chang Wook Beserta Sinopsisnya-kompas.com-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Setelah menjalani wajib militer pada 2017–2019, Ji Chang Wook langsung membintangi drama fantasi komedi romantis berjudul Melting Me Softly (2019).

Setelah Melting Me Softly, ia berturut-turut juga terlibat dalam drama Backstreet Rookie (2020), Lovestruck in the City (2020), dan The Sound of Magic yang tayang tahun 2022.

Ia semakin banyak memerankan drama komedi romantis. Sebelumnya, ia lebih banyak berperan dalam drama action.

Lantas, drama apa saja yang pernah dibintangi Ji Chang Wook dan melejitkan nama aktor satu ini? Simak beberapa list-nya yang sudah Bacaterus rangkum berikut ini!

BACA JUGA:Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

1. The Worst of Evil

Di Seoul pada tahun 1994, Park Joon Mo (Ji Chang Wook) hanyalah seorang detektif rendahan yang hidup bahagia dengan istrinya, Yoo Eui Jung (Im Se Mi), yang seorang polisi.

Sayang, karena statusnya lebih rendah dari sang istri, Joon Mo sering dicemooh oleh keluarga Eui Jung dan dituntut untuk bisa segera naik pangkat.

Sebagai polisi setempat, Joon Mo mendapatkan tugas membongkar kartel narkoba yang dicurigai dipimpin oleh Jung Ki Chul (Wi Ha Joon) sebagai bandar utamanya.

BACA JUGA:Film Horor Lampir Segera Rilis di Bioskop, Begini Bocoran Sinopsisnya!

Joon Mo diminta menyamar menjadi kaki tangan Ki Chul agar dapat melucuti geng tersebut dari dalam. Joon Mo setuju, asalkan pangkatnya langsung naik dua kali, dan permintaannya pun dikabulkan.

Pada awalnya, Ki Chul tidak percaya dengan Joon Mo, namun karena mengaku saudara dari Tae Ho, sahabat Ki Chul, akhirnya Ki Chul percaya dan merekrut Joon Mo.

Seiring waktu, Joon Mo mengetahui bahwa Ki Chul dan istrinya, Eui Jung, ternyata mantan kekasih sewaktu SMA.

Hal ini membuat Ki Chul terbakar api cemburu karena baik Ki Chul dan Eui Jung masih sama-sama menyimpan kalung couple mereka. Akankah kisah romansa di antara ketiganya mengganggu misi utama Joon Mo di kepolisian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: