Mengulik Spek Lenovo ThinkPad S2, Desain Ergonomis dan Kualitas Visual yang Superior!

Mengulik Spek Lenovo ThinkPad S2, Desain Ergonomis dan Kualitas Visual yang Superior!

Mengulik Spek Lenovo ThinkPad S2, Desain Ergonomis dan Kualitas Visual yang Superior!-tangkapan layar-jamboshop

Pilihan memori mulai dari RAM 16GB hingga 32GB, serta opsi penyimpanan SSD dari 512GB hingga 1TB, memastikan bahwa pengguna memiliki ruang yang cukup untuk pekerjaan sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

Desain Ergonomis dan Kualitas Visual yang Superior

Dengan berat hanya 1,26 kilogram dan ketebalan 17,23 mm, laptop ini menghadirkan layar 13,3 inci 1200P yang memukau dengan resolusi 1920×1200.

Rasio aspek 16:10 dan rasio layar-ke-tubuh 82,7% memberikan tampilan yang luas dan jernih, didukung oleh kecerahan layar hingga 300 nits.

Fitur dan Konektivitas Unggul

Lenovo tidak hanya memberikan fokus pada kualitas audio dengan Dolby Audio yang ditingkatkan, tetapi juga menyertakan berbagai fitur praktis seperti keyboard dengan lampu latar, pengenalan sidik jari, dan sistem pendingin kelas gaming.

Konektivitas yang lengkap dengan port USB-A 3.2 Gen 1, USB-C, Thunderbolt 4, HDMI 2.0, dan jack audio 3,5 mm menjadikan laptop ini sangat serbaguna.

BACA JUGA:Desain Adaptable Mode Tablet hingga Presentasi pada Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU

Daya Tahan dan Keamanan

Dengan baterai 46Whr, ThinkPad S2 Yoga menawarkan daya tahan yang mengesankan, dengan waktu standby hingga 12,2 jam dan penggunaan 8,8 jam dalam mode kantor hemat energi.

Keamanan juga diperhatikan dengan adanya stylus pengisian daya otomatis dan ThinkShutter, yang meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi.

Lenovo tidak hanya menghadirkan teknologi terdepan, tetapi juga menunjukkan komitmen terhadap lingkungan den gan kemasan bebas plastik dan penggunaan bahan ramah lingkungan.

ThinkPad S2 Yoga telah lulus 26 pengujian standar militer, menunjukkan ketahanan dan keandalan dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:BARU! Lenovo ThinkPad Yoga 11E, Laptop 2 In 1 yang Miliki Kinerja Multifungsi di Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: