Yuk Sambut Tahun Baru 2024 dengan Film SIN, dijamin Bikin Baper!

Yuk Sambut Tahun Baru 2024 dengan Film SIN, dijamin Bikin Baper!

Yuk Sambut Tahun Baru 2024 dengan Film SIN, dijamin Bikin Baper!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Sin merupakan karya sutradara Herwin Novianto dan penulis naskah Johanna Novianto. Film ini berada dalam naungan studio produksi Falcon Pictures.

Film Sin yang mengangkat kisah cinta antara kakak dan adik rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (10/10/2019).

Sin dibintangi Mawar Eva de Jongh sebagai Metta dan Bryan Domani sebagai Raga. Keduanya pernah dipertemukan dalam film Bumi Manusia karya Hanung Bramantyo.

Selain Mawar de Jongh dan Bryan Domani, film ini dibintangi Jerome Kurnia, Adhitya Alkatiri, Dannia Salsabila, Carmela Van Der Kruk, Nadine Alexandra, Junior Roberts, Yama Carlos, Martino Lio, Ali Seggaf, Ciara Nadine Brosnan dan Sar.

BACA JUGA:Menengok Sejarah Kelam Perang Saudara Tiongkok dalam Film Assembly

Mengedepankan warna-warna kontras, menjiwai komposisi desain posternya yang artistik, film Sin menjelma menjadi kisah sedih bernuansa estetis.

Sineas Herwin Novianto yang kita kena lewat komedi Gila Lu Ndro dan Asiyah Biarkan Kami Bersaudara tampil beda.

Film Sin menampilkan Metta (Mawar De Jongh), cewek kesepian dan kurang kasih sayang. Hidup tanpa ibu, hubungannya dengan sang ayah nyaris tak pernah akur.

Untuk mengobrol dengan Metta, sang ayah mengirim pesan lewat Leo (Marthino Lio). Akibatnya, Metta yang tinggal di apartemen dengan uang saku Rp 25 juta per bulan hidup tak terkendali.

BACA JUGA:Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Kecantikannya digunakan untuk mempermainkan lawan jenis. Hidupnya penuh hura-hura bersama Lala (Carmela Van Der Kurk) dan Stephani (Dannia Salsabila). Suatu malam, di tengah pesta, Metta mengenal Raga (Bryan Domani).

Raga menolong Metta dalam sebuah insiden lalu meninggalkan jaket hitamnya. Raga seorang petinju bebas di bawah pengarahan seorang coach (Yama Carlos).

Ibu Raga (Sari Nila) terbelenggu kursi roda sementara Raga sendiri tak pernah akur dengan ayahnya (Hans De Kraker). Rupanya Raga satu sekolah dengan Metta.

Kali pertama melihat Raga yang dingin, Metta penasaran. Benih-benih cinta kemudian muncul hingga suatu hari, Raga diminta ayahnya untuk menjauhi Metta. Ditinggal Raga, Metta seketika kehilangan arah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: