Series Dikta dan Hukum, Bikin Nangis Brutal, Sebelum Nonton Yuk Intip Dulu Sinopsisnya Disini!

Series Dikta dan Hukum, Bikin Nangis Brutal, Sebelum Nonton Yuk Intip Dulu Sinopsisnya Disini!

Series Dikta dan Hukum, Bikin Nangis Brutal, Sebelum Nonton Yuk Intip Dulu Sinopsisnya Disini!-Orami-Orami

PAGARALAMPOS.COM- Dalam novel Dikta dan Hukum, Doyoung digambarkan oleh tokoh utama bernama Dikta.  Novel Dikta dan Hukum cukup ramai diperbincangkan di sosial media, terutama di Twitter.

Novel ini mengangkat kisah dari segi AU atau alternate universe yang mengambil tokoh Doyoung NCT. Doyoung adalah personil boyband Korea, NCT.

Sinopsis Novel Dikta dan Hukum

Cerita novel Dikta dan Hukum bermula dari postingan twitter @kejeffreyan yang hadir dengan tweet potongan-potongan screenshot chat WhatsApp.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

Potongan screenshot tersebut membentuk satu kesatuan cerita yang utuh hingga akhirnya pemilik Twitter @kejeffreyan menyusunnya menjadi sebuah novel dengan judul yang sama.

Dikta adalah seorang mahasiswa jurusan hukum tingkat akhir. Ia seorang yang serius dan disiplin. Tokoh Dikta ini digambarkan sebagai sosok Doyoung NCT.

Sementara itu, Nadhira adalah seorang siswi SMA yang cukup malas dan banyak maunya. Keduanya sudah dekat sejak lama.

Kedekatan keduanya bermula dari kedekatan kedua orang tua mereka. Bahkan orang tua Dikta dan Nadhira berencana menjodohkan mereka.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Namun, Nadhira sudah memiliki kekasih. Begitu pun dengan Dikta yang awalnya juga memiliki pasangan, tetapi kandas. Baik Dikta maupun Nadhira sama-sama tidak setuju dengan perjodohan orang tua mereka.

Namun, perhatian Dikta pada Nadhira menunjukkan hal yang berbeda dari pernyataannya. Karakter Dikta yang dingin tak lantas membuatnya menjadi dingin pula pada Nadhira. Karakter Nadhira digambarkan sebagai seseorang yang ceria.

Dikta sendiri sebenarnya sudah menyimpan rasa kepada Nadhira, tetapi Dikta tidak berani mengutarakan perasaannya. Meskipun karakter Dikta dingin, tetapi dia selalu ringan tangan membantu Nadhira untuk mengerjakan tugas.

Bahkan Dikta seperti guru les bagi Nadhira, yang akan memasuki perguruan tinggi. Dikutip dari laman Goodreads, Dikta menyusun sebuah hukum yang berlaku untuk Dikta dan Nadhira, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: