Komedi Romantis! Adu Akting Jessica Mila dan Abimana Aryasatya Marrige With Benefits

Komedi Romantis! Adu Akting Jessica Mila dan Abimana Aryasatya Marrige With Benefits

Komedi Romantis! Adu Akting Jessica Mila dan Abimana Aryasatya Marrige With Benefits--Net

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Sinopsis Marriage with Benefits menceritakan kehidupan seorang perempuan bernama Gea, yang harus menelan kenyataan pahit.

Bagaimana tidak, tak lama pasca perceraian orang tuanya, ia lagi-lagi harus merasakan patah hati. Tepat setelah Brad, pria yang selama ini Gea cintai justru berkhianat.

Hingga suatu hari, Gea terpaksa menerima lamaran dan menikah dengan seorang pembawa berita menyebalkan.

Laki-laki bernama Aksan itu tampaknya membuat kesialan Gea semakin menjadi-jadi. Di balik pernikahan keduanya, terdapat sejumlah perjanjian yang mereka buat sebelum akad.

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Salah satunya membantu masing-masing pihak dalam mewujudkan tujuan pribadi. Aksan yang kala itu berusaha menutupi hubungan dengan sang pacar.

Seorang istri politisi yang memilih bersamanya karena kerap dicampakkan sang suami. Sehingga membuatnya memanfaatkan Gea untuk mengelabui orang-orang sekitar dengan status pernikahan.

Sementara itu, Gea memiliki tujuan dalam mewujudkan cita-cita yang selama ini ia pendam. Baginya, hanya Aksan yang bisa membantunya meraih segala impian tersebut.

Namun sayang, simbiosis mutualisme yang keduanya bangun sedemikian rupa semakin menemui keraguan. Terlebih ketika benih-benih cinta mulai hadir di tengah-tengah mereka.

BACA JUGA:Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Sinopsis Marriage with Benefits menampilkan cerita kuat. Sekaligus membawa penonton ikut serta dalam menyelami suka duka membangun hubungan bersama orang tercinta. Terutama dalam menghargai setiap pilihan dan komitmen hidup.

Jessica Mila dan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama

Marriage with Benefits menggaet artis cantik Jessica Mila sebagai tokoh utamanya. Istri Yakup Hasibuan itu memerankan sosok Gea dalam drama ini.

Ia menjadi perempuan tangguh dan pantang menyerah dalam menggapai impian. Bahkan berani mengorbankan apapun yang ia miliki demi kesuksesan karier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: