Happy Go Jenny, Kisah Cinta Sastra dan Jenny yang Aneh, ini Seriesnya!

Happy Go Jenny, Kisah Cinta Sastra dan Jenny yang Aneh, ini Seriesnya!

Happy Go Jenny, Kisah Cinta Sastra dan Jenny yang Aneh, ini Seriesnya!-Layar.id-Layar.id

PAGARALAMPOS.COM- Serial Happy Go Jenny tayang setiap hari Minggu di platfrom streaming Vidio pada pukul 00.00 WIB. Serial web terbaru Vidio, Happy Go Jenny tayang perdana hari ini, Minggu 23 Oktober 2022.

Kisah seorang pengangguran yang ingin menjadi podcaster dan menemukan gadis impiannya dengan bantuan aplikasi ajaib.

Series ini disutradarai oleh Lakonde, dengan cerita yang dibuat oleh Monty Tiwa. Skenario drama komedi romantis ini ditulis oleh Gita Alvernita, Eric Tiwa dan Maudy Puteri Agusdina.

Happy Go Jenny dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Debo Andryos, Abun Sungkar dan Gabriella Desta.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

Rumah produksi Amadeus Sinemagna dan MVP Entertainment belum mengumumkan Happy Go Jenny akan dibuat berapa episode. Sebelum menonton, simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Happy Go Jenny

Menceritakan tentang Sastra yang baru saja menganggur, memutuskan untuk menjadi seorang podcaster. Sastra mengarang cerita tentang gadis impiannya dalam podcastnya, Jenny, yang secara tak terduga menjadi kenyataan.

Podcast milik Sastra semakin terkenal karena banyak yang penasaran dengan kisah antara Sastra dengan Jenny. Meski mencoba mencari tahu, Sastra kesulitan menemukan asal usul Jenny.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Setelah Sastra memutuskan berhenti bekerja dan menjadi influencer, Opal menyarankan agar Jenny menjadi co-host podcastnya.

Keadaan menjadi rumit ketika ada orang yang tak percaya hubungan Jenny dan Sastra benar-benar nyata. Jenny pun menunjukkan tanda-tanda kalau ia cemburu pada Cantika, gadis yang ditaksir Sastra.

Pada akhirnya Sastra mulai mengetahui asal usul Jenny dengan bantuan Opal. Siapa Jenny Sebenarnya? Akankah Sastra tetap akan bersama Jenny dan menggapai mimpinya?

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: