Redmi Pad SE, Tablet Terbaru dengan Layar Adaptif 90 Hz dan Snapdragon 680

Redmi Pad SE, Tablet Terbaru dengan Layar Adaptif 90 Hz dan Snapdragon 680

Redmi Pad SE, Tablet Terbaru dengan Layar Adaptif 90 Hz dan Snapdragon 680--

PAGARALAMPOS.COM - Redmi Pad SE, sebuah tablet terbaru dari Redmi, telah mencuri perhatian dengan kombinasi harga yang terjangkau dan kualitas yang menakjubkan.

Dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa, tablet ini menggabungkan desain yang ramping, layar yang mengagumkan, performa handal, dan beragam fitur canggih, semuanya dengan harga yang sangat menarik.

Desain Elegan dan Portabel

Dengan dimensi 255.53 x 167.08 x 7.36mm dan bobot hanya 478 gram, Redmi Pad SE menawarkan desain yang ramping dan ringan.

Bodi logam yang menyatu memberikan kesan elegan, dengan pilihan warna Graphite Gray dan Mint Green untuk menyesuaikan gaya pengguna.

BACA JUGA:Kamera Telefoto Resolusi Tinggi, Beginilah Kehebatan Fotografi Redmi Note 14 Pro

Layar Imersif

Layar FHD+ 11 inci pada Redmi Pad SE memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Dengan refresh rate AdaptiveSync 90 Hz, kecerahan 400 nit, dan kerapatan piksel 207 ppi, pengguna akan menikmati gambar yang tajam, jernih, dan responsif.

Sertifikasi cahaya biru rendah dan bebas kedip TUV Rheinland juga memastikan kenyamanan dan perlindungan mata yang optimal.

BACA JUGA:Ragam Fitur Perbandingan Realme C67 dan Redmi 13C untuk Pengguna di Indonesia

Performa Tangguh

Ditenagai oleh Snapdragon 680 mobile platform dengan teknologi manufaktur 6nm, Redmi Pad SE menawarkan kinerja yang tangguh.

CPU 8 core dengan kecepatan hingga 2.4 GHz, GPU Qualcomm Adreno, RAM LPDDR4X 4 GB, dan penyimpanan internal eMMC 5.1 128 GB memberikan daya untuk multitasking yang lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: