Bikin Mewek, Hari Ini Kenapa Naira? Series yang akan Menemani Tahun Baruanmu!

Bikin Mewek, Hari Ini Kenapa Naira? Series yang akan Menemani Tahun Baruanmu!

Bikin Mewek, Hari Ini Kenapa Naira? Series yang akan Menemani Tahun Baruanmu!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Pertemuan, perkenalan hingga akhirnya jatuh cinta pun memiliki caranya sendiri. Kisah cinta yang dirasakan oleh setiap insan di muka bumi ini memiliki jalan ceritanya masing-masing.

Seperti halnya kisah cinta yang terjadi di antara Naira yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Adrian yang diperankan oleh Bryan Domani lewat web series Indonesia yang dirilis pada tanggal 20 Oktober 2021 lalu.

Dari alur cerita yang disajikan, tergambar dengan begitu jelas bahwa Naira dan Adrian saling mencintai. Cinta keduanya begitu kuat terjalin.

Namun ternyata, level tertinggi dari kisah cinta yang dirasakan oleh Naira dan Adrian adalah dengan saling mengikhlaskan.  Begitu berat bagi keduanya untuk saling melepaskan, namun semua itu dilakukan demi kebaikan bersama.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

BACA JUGA:Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Sinopsis

Web series Hari ini Kenapa, Naira? Yang disutradarai oleh Umay Shahab ini mengisahkan tentang jalinan cinta yang terjadi di antara Naira dan Adrian. 

Keduanya merupakan sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan selama 4 tahun. Bisa dikatakan, kisah cinta di antara keduanya begitu indah. Adrian datang di saat hidup Naira sedang dalam keadaan terpuruk.

Di sebuah cafe di hari anniversary keduanya, Naira dan Adrian saling bernostalgia mengingat masa-masa indah di saat berjumpa.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Drama Love is For Suckers yang Sayang untuk Dilewatkan, ini Sinopsisnya!

Di sela-sela percakapan yang terjadi, di saat senyum keduanya bermekaran. Naira dan Adrian saling memberikan hadiah.

Pada saat itu, Naira memberikan Adrian sebuah buku yang berkaitan dengan saham, di mana Adrian sangat menyukai hal demikian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: