Yuk Sambut Tahun Baru 2024 dengan Tilik the Series, ini Sinopsisnya!

Yuk Sambut Tahun Baru 2024 dengan Tilik the Series, ini Sinopsisnya!

Yuk Sambut Tahun Baru 2024 dengan Tilik the Series, ini Sinopsisnya! -Kompas.com-Kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Tilik the Series tayang di layanan streaming WeTV sejak awal Ramadhan 2023 kemarin. Pesona Bu Tejo yang masih memiliki watak julid dengan logat Bahasa Jawa super medok.

Membuat penonton terpingkal-pingkal menikmati setiap alur ceritanya. Nah, pada ulasan kali ini, kita akan membahas tentang sinopsis film Tilik secara lengkap.

Mengulas Sinopsis Tilik The Series

Sinopsis Tilik The Series menceritakan tentang Bu Tejo yang begitu gencar membantu sang suaminya. Pasalnya, saat ini Pak Tejo tengah bersiap untuk maju di pemilihan kepala desa yang baru.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

Sebagai istri yang hormat pada suami, Bu Tejo berusaha mencari simpati masyarakat untuk mendukung suaminya. Ia bahkan membentuk tim sukses agar upaya pencalonan lurah Pak Tejo semakin berhasil.

Sejumlah strategi Bu Tejo lakukan, hingga ke hal-hal yang sebenarnya merepotkan Bu Tejo sendiri. Namun demi kesuksesan sang suami, ia rela melakukannya dengan sepenuh hati.

Namun, upaya Bu Tejo tidak serta merta berjalan mulus. Terdapat banyak sekali rintangan dan konflik yang harus ia hadapi.

Mengingat Pak Tejo bersaing dengan calon lurah lain, yang ternyata lebih gencar menarik simpati masyarakat. Bu Tejo harus menghadapi banyak masalah pelik yang tiba-tiba menghancurkan strateginya.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Seperti isu perselingkuhan sang suami, pengkhianatan dari tim suksesnya, hingga krisis percaya diri di lingkungan. Tilik The Series juga menampilkan potret sebuah keluarga yang begitu nyata.

Serta pasti pernah semua orang alami, terutama pasangan yang sudah berumah tangga.

Seperti langkah-langkah pemecahan masalah ketika sedang berdebat, hingga menunjukkan peran istri yang merangkap sebagai ibu.

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: