Perkuat Aparatur Pemerintahan, Pj Walikota Pagaralam Lantik 8 PPPK, Cek Lengkapnya Disini!

Perkuat Aparatur Pemerintahan, Pj Walikota Pagaralam Lantik 8 PPPK, Cek Lengkapnya Disini!

Perkuat Aparatur Pemerintahan, Pj Walikota Pagaralam Lantik 8 PPPK--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Kamis, 28 Desember, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi delapan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Besemah II Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pagaralam, menjadi momen bersejarah yang menandai penambahan tenaga teknis dalam rangka optimalisasi formasi tahun anggaran 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Delapan PPPK yang baru dilantik memiliki peran dan spesifikasi tugas yang beragam, mencakup bidang penata ruang, teknis penata ruang dan bangunan, pembina jasa konstruksi, pranata komputer, medik veteriner, dan pengendali organisme pengganggu tumbuhan.

Proses pengambilan sumpah dan janji jabatan ini bukan hanya sekadar seremoni formal, tetapi juga sebuah ikrar yang mengandung tanggung jawab penuh terhadap tugas dan fungsi kedinasan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA:Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Pj Wali Kota Pagaralam Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri

BACA JUGA:Udara Sejuk dan Panorama Alam yang Terjaga - Lembah Tepus Air Terjun Bertingkat Bogor Cocok Untuk Healing

Dalam sambutannya, Pj Walikota Yudha menegaskan bahwa pengambilan sumpah dan janji jabatan ini bukan hanya sebagai formalitas, melainkan sebuah langkah konkrit dalam memastikan bahwa setiap PPPK memiliki kesadaran dan komitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Saya minta jangan minta untuk dilayani, tetapi melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, khususnya masyarakat Kota Pagaralam, karena kita berdomisili di Kota Pagaralam," ujar beliau penuh semangat.

Pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) menjadi perhatian utama dalam arahan Pj Walikota.

Setiap PPPK diharapkan dapat menjalankan perannya dengan baik, memberikan kontribusi maksimal, dan bekerja secara profesional sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

BACA JUGA:Seru! 8 Destinasi Wisata di Certebon Ini Siap Isi Libur Panjang Akhir Tahunmu

BACA JUGA:Daftar 5 Wisata Unik Dan Memiliki Keindahan Memukau Di Sulawesi Barat!

Hal ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pribadi, tetapi juga bagian dari upaya membangun pemerintahan yang efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Usai prosesi pelantikan, Pj Walikota memberikan pesan dan ucapan selamat kepada delapan PPPK yang baru dilantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: