Perkuat Aparatur Pemerintahan, Pj Walikota Pagaralam Lantik 8 PPPK, Cek Lengkapnya Disini!

Perkuat Aparatur Pemerintahan, Pj Walikota Pagaralam Lantik 8 PPPK, Cek Lengkapnya Disini!

Perkuat Aparatur Pemerintahan, Pj Walikota Pagaralam Lantik 8 PPPK--

Beliau mengingatkan agar mereka menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan, serta selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada saudara-saudari yang baru dilantik saya ucapkan selamat dan jalankan tugas dengan baik," pungkasnya.

BACA JUGA:Daftar 5 Wisata Unik Dan Memiliki Keindahan Memukau Di Sulawesi Barat!

BACA JUGA:Bosen Nginap Di Hotel? Cobain 5 Wisata Glamping Di Yogyakarta Ini!

Dalam konteks pembangunan dan pelayanan publik, penambahan tenaga teknis melalui pelantikan PPPK ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif terhadap efisiensi dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pagaralam kepada masyarakat.

Dengan dukungan dari ASN yang berkualitas, diharapkan setiap program dan kebijakan pemerintah dapat terlaksana dengan baik, menciptakan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Pagaralam.

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Pj Walikota dan jajaran Pemerintah Kota Pagaralam terus berkomitmen untuk mengoptimalkan formasi ASN sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan masyarakat.

Langkah ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Pagaralam untuk menciptakan pemerintahan yang responsif, transparan, dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik.

BACA JUGA:Perhatikan 6 Hal Ini Jika Ada Suara Kasar Di Motor Matic Kamu!

BACA JUGA:Makanan Khas Maluku yang Miliki Keunikan Serta Sajika Kelezatan yang Luar Biasa!

Melalui pelantikan delapan PPPK ini, diharapkan akan semakin mengokohkan fondasi pemerintahan yang efektif dan berorientasi pada pelayanan yang berkualitas. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: