Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Pj Wali Kota Pagaralam Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri

Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Pj Wali Kota Pagaralam Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri

Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Pj Wali Kota Pagaralam Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Kamis (28/12), Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, turut hadir dan menyaksikan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Pagaralam, Andita Yuni Santoso.

Acara ini berlangsung di Ruang Sidang Cakra, Kantor Pengadilan Negeri, dan menjadi momen bersejarah yang disertai dengan serangkaian kegiatan bersama.

Setelah prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan selesai, suasana kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kota Pagaralam.

Pj Wali Kota Pagaralam tak lupa memberikan sambutan hangatnya, mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik, Andita Yuni Santoso, serta mengundangnya untuk berkontribusi dalam memajukan Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Udara Sejuk dan Panorama Alam yang Terjaga - Lembah Tepus Air Terjun Bertingkat Bogor Cocok Untuk Healing

BACA JUGA:Seru! 8 Destinasi Wisata di Certebon Ini Siap Isi Libur Panjang Akhir Tahunmu

Dalam sambutannya, Lusapta Yudha Kurnia mengungkapkan harapannya bahwa momen ini tidak hanya sebagai seremoni formal, tetapi juga sebagai media silaturrahim yang dapat memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan lembaga peradilan.

"Melalui momen ini semoga dapat menjadi media silaturrahim bagi kita semua dan mari kita bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Pagaralam yang lebih maju dan sejahtera," ucapnya penuh semangat.

Partisipasi dalam acara ini tidak hanya datang dari Pj Wali Kota Pagaralam dan jajaran Pengadilan Negeri, tetapi juga melibatkan Unsur Forkopimda Kota Pagaralam, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Lapas Kelas III Pagaralam, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Keberadaan mereka menunjukkan dukungan dan komitmen bersama untuk membangun sinergi dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Daftar 5 Wisata Unik Dan Memiliki Keindahan Memukau Di Sulawesi Barat!

BACA JUGA:Bosen Nginap Di Hotel? Cobain 5 Wisata Glamping Di Yogyakarta Ini!

Ketua Pengadilan Agama turut memberikan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik, sambil menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keadilan dan penegakan hukum di wilayah Kota Pagaralam.

Kepala Lapas Kelas III Pagaralam juga menyampaikan harapannya agar lembaga-lembaga terkait dapat terus bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: