Melting Me Softly, Drama yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Yuk Nonton!

Melting Me Softly, Drama yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Yuk Nonton!

Melting Me Softly, Drama yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Yuk Nonton!-himpoon-himpoon

BACA JUGA:Drama Bo Ra! Deborah, Pelatih Kencan yang Kocak, Yuk Nonton Sembari Menunggu Tahun Baru 2024

Ma Dong Chan Bekerja Sama dengan Hwang Gap Soo

Sinopsis Melting Me Softly selanjutnya akan memperlihatkan ambisi Ma Dong Chan untuk mewujudkan keinginannya. Meskipun mendapatkan bertentangan dari banyak pihak, ia tetap nekat menjalankan proyek itu.

Demi merealisasikan idenya, ia menemui Hwang Gap Soo. Hwang Gap Soo adalah seorang profesor Biologi yang memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang eksperimen.

Setelah berpikir cukup panjang, ia menyetujui kerja sama tersebut. Namun, agar eksperimennya berhasil Hwang Gap Soo membutuhkan dua orang yang bersedia untuk dibekukan.

BACA JUGA:Drama Korea School 2013, Menghadapi Rumitnya Kehidupan di Sekolah, Kuy Nonton!

Pembekuan Ma Dong Chan dan Go Mi Ran

Tanpa mempertimbangkan kembali, Ma Dong Chan bersedia untuk menjadi salah satu produk percobaan. Sedangkan produk eksperimen lainnya, adalah Go Mi Ran.

Go Mi Ran adalah seorang gadis cantik yang saat ini masih duduk di bangku perkuliahan. Ia terpaksa mengikuti proyek itu demi mendapatkan bayaran yang tinggi. Uang itu akan ia gunakan untuk melunasi semua hutang keluarganya.

Setelah semua persiapan selesai, Hwang Gap Soo memulai eksperimennya. Ma Dong Chan dan Go Mi Ran masuk ke dalam sebuah tabung untuk dibekukan selama 24 jam.

BACA JUGA:Drama Terbaru Sweet Home 2 yang akan Menemani Tahun Baruan Kamu, Berikut Sinopsisnya!

Awalnya, eksperimen berjalan dengan baik. Semua orang sangat ingin melihat hasil eksperimen pembekuan manusia itu.

Namun, ekspektasi tidak seindah kenyataannya. Saat professor Hwang Gap Soo keluar meninggalkan laboratorium, ia tiba-tiba saja mengalami kecelakaan yang membuatnya meregang nyawa.

Tidak ada yang tahu mengenai eksperimen itu selain Hwang Gap Soo. Orang-orang mulai panik, karena Ma Dong Chan dan Go Mi Ra masih terjebak dalam tabung.

Karena tidak ada pilihan lain, stasiun televisi sebagai pihak yang bertanggung jawab, membuat pengumuman jika Ma Dong Chan dan Go Mi Ran menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: