Drama Terbaru Sweet Home 2 yang akan Menemani Tahun Baruan Kamu, Berikut Sinopsisnya!

Drama Terbaru Sweet Home 2 yang akan Menemani Tahun Baruan Kamu, Berikut Sinopsisnya!

Drama Terbaru Sweet Home 2 yang akan Menemani Tahun Baruan Kamu, Berikut Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Sweet Home Season 2 merupakan drama hits berdasarkan webtoon yang Musim pertamanya tayang pada tahun 2020 lalu.

Artis Korea, Song Kang kembali membintangi drama Sweet Home Season 2. Selain Song Kang artis lain seperti Lee Jin Wook, Park Gyu Young, turut meramaikan drama tersebut.

Sweet Home Season 2 pastinya akan lebih menegangkan dan juga ada pemain baru yang akan bergabung. Kabarnya drakor tersebut akan tayang di bulan Desember 2023.

Yuk kita simak bocoran jalan cerita Drama Korea Sweet Home Season 2 berikut ini.

BACA JUGA:Drama Beautiful Love Wonderful Life, Kisah 4 Orang yang Putus Asa, ini Sinopsisnya!

Sinopsis Sweet Home Season 2 

Diangkat dari webtoon yang berjudul sama, Sweet Home adalah drama populer di Netflix yang berkisah tentang siswa sekolah menengah penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru.

Namun, dia menghadapi serangkaian peristiwa mengerikan karena monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. 

Musim pertama drama ini menggaet Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, Go Yoon Jung, dan lainnya.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drama Oasis yang Angkat Kisah Cinta Remaja Era 80an!

Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si akan kembali ke Season 2. Sementara itu, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung siap bergabung sebagai pemeran baru.

Kembali disutradarai oleh Lee Eung Bok dari Sweet Home Season 1, Sweet Home Season 2 akan berlatar belakang di lokasi yang baru.

Kisah lanjutan Cha Hyun Soo yang kini ditangkap oleh militer, dan para karakter lainnya yang masih bertahan hidup di dunia yang penuh monster.

BACA JUGA:Waw, Business Proposal jadi Drama Korea Terbaik 2022, intip Sinopsisnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: